Tampilkan di aplikasi

Marketing cetak di era digital

Majalah Print Media - Edisi 84
12 September 2018

Majalah Print Media - Edisi 84

Berbeda dengan iklan digital yang monoton, anda bisa membuat materi promosi cetak dengan media yang bervariasi.

Print Media
Era digital membawa perubahan diberbagai bidang termasuk mengubah strategi promosi perusahaan. Meskipun berbeda tetapi masih banyak perusahaan tetap mempertahankan marketing cetak karena dinilai efektif dan fleksibel kemudian dikolaborasikan dengan marketing digital untuk tingkatkan citra merek dan awareness pada masyarakat luas.

Manfaat mempertahankan marketing cetak di era digital saat ini. Marketing Cetak Bersifat Permanen Ketika menggunakan media social atau membaca artikel di media online, seringkali kita disuguhi iklan digital. Seringkali kita langsung menekan tombol tutup atau close sehingga iklan terabaikan.

Tidak hanya itu, banyaknya iklan digital yang tampil di perangkat akan menyusahkan otak untuk memfilternya. Menurut penelitian dari eMarketer mengungkapkan bahwa konsumen berusia antara 18 hingga 34 tahun lebih memperhatikan iklan TV, radio bahkan surat kabar ketimbang iklan di media sosial dan mesin pencarian.

Menghindari Pemblokiran Iklan Digital. Banyak pengguna internet merasa bosan dengan banyaknya iklan digital yang mondar mandir di layar gadget kita. Tercatat, penggunaan software pemblokiran iklan terus meningkat bahkan turut disematkan pada layanan e-mail sehingga iklan anda berpotensi diabaikan audiens dan merugikan budget yang sudah Anda keluarkan. Dengan menggunakan iklan cetak, anda dapat menghindari pemblokiran iklan digital sehingga target iklan tercapai.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI