Tampilkan di aplikasi

Epson luncurkan printer EcoTank

Majalah Print Media - Edisi 85
15 November 2018

Majalah Print Media - Edisi 85

Printer tangki tinta Epson merupakan printer tangki tinta yang paling dapat diandalkan dibandingkan dengan merek lain.

Print Media
Epson sebagai pemimpin global dalam teknologi pencetakan dan pemimpin pasar untuk printer tangki tinta, telah meluncurkan jajaran baru printer EcoTank yang menawarkan salah satu dari printer dengan total biaya kepemilikan paling rendah di pasar.

Dikenal sebelumnya sebagai printer Sistem Ink Tank L dan M-series, printer EcoTank hadir dengan desain baru yang disederhanakan dengan tangki tinta terintegrasi, dalam ukuran yang lebih ringkas dan dengan botol tinta bebas tumpah yang inovatif. Dengan line-up inovasi baru ini, Epson telah membawa desain tangki tinta terintegrasi ke printer tangki tinta entry-level untuk UKM dan perkantoranskala kecil.

Epson juga telah memperluas jajaran printer M-series-nya, yang sekarang dikenal sebagai printerMonokrom seri Ecotank yaitu printer EcoTank M2140. Printer M2140 sekarang menggunakan teknologi PrecisionCore pada printhead-nya, Epson dapat meningkatkan teknologi nozzle,peningkatan resolusi pada 1200 x 2400 dpi, dan kecepatan yang lebih cepat dari 20ipm.

Seri EcoTank Monokrom multi-fungsi hadir dengan pencetakan auto-duplex dan fungsi pindai dan salin. Seri Monokrom EcoTank mampu mengungguli printer laser monokrom dalam hal total biaya kepemilikan secara keseluruhan dan konsumsi listrik, dengan printer memiliki 27 kali konsumsi daya yang lebih rendah, dan membawa 27 kali lebih rendah biaya keseluruhan per cetak dibandingkan dengan printer laser di Indonesia.

Dalam hal menawarkan total biaya kepemilikan yang rendah, printer EcoTank L-series dengan satu set 4 botol tinta menghasilkan 4.500 halaman hitam dan putih dan 7.500 halaman warna, dan Seri Monokrom EcoTank menghasilkan 6.000 halaman hitam dan putih.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI