Tampilkan di aplikasi

Pameran Indonesia Apparel Production Expo Bandung meriah

Majalah Print Media - Edisi 85
15 November 2018

Majalah Print Media - Edisi 85

Pada acara workshop menggambar tersebut, hasil gambar para peserta akan dilelang untuk kemudian hasilnya akan didonasikan untuk kepentingan sosial.

Print Media
Pameran mesin dan industri produksi pakaian, Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) kembali hadir untuk di kota kembang Bandung untuk kelima kalinya. Event ini berlangsung mulai tanggal 4 hingga 7 Oktober 2018, di Bandung Convention Center Jalan Soekarno Hatta No 354, Kota Bandung.

Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) adalah pameran mesin dan Industri produksi pakaian (Apparel Production), yang menyajikan proses produksi mulai dari hulu hingga hilir. Mulai dari bahan kain hingga produk jadi, proses desain, proses produksi hingga barang jadi, sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehensif.

Teknologi terbaru yangbermanfaat dalam pengembangan usaha dan peningkatan kualitas diindustri apparel turut dipamerkan. Tidak hanya itu, beragam informasi dan peluang bisnis bisa didapatkan dipameran ini.

Tidak hanya menjadi ajang pameran mesin dan teknologi, IAPE turut pula menghadirkan acara-acara yang dapat menambah pengetahuan. Beberapa acara yang diadakan di gelaran IAPE antara lain workshop menggambar di media kaos dengan cat sablon yang menghadirkan Dinan Illuminator dan disupport juga oleh Indonesian Screenprinters.

Pada acara workshop menggambar tersebut, hasil gambar para peserta akan dilelang untuk kemudian hasilnya akan didonasikan untuk kepentingan sosial.

Workshop lain yang diadakan adalah workshop digital kreatif yang disampaikan oleh Rudy D. Muliadi dari APKOMINDO eXcellent Center(AXC). Workshop ini membawakan materi tentang printing kreatif diatas mug dan kaos menggunakan proses sublimasi. Workshop ini diikuti oleh para guru dan siswa SMP, SMA dan SMK di wilayah Jawa Barat.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI