Tampilkan di aplikasi

REVO Printing tingkatkan efisiensi lewat graphtec F-Mark CE6000

Majalah Print Media - Edisi 85
15 November 2018

Majalah Print Media - Edisi 85

Produknya telah memiliki beberapa seri, yang terbaru salah satunya adalah seri CE6000 untuk kelas entry levelnya.

Print Media
Mesin potong Graphtec F-Mark CE6000 merupakan mesin potong otomatis terbaru yang mampu melipat gandakan keuntungan. Aplikasi ini sangat cocok untuk proses pasca cetak yang dibuat dengan print-on-demand untuk berbagai produk, seperti: label, stiker, serta beragam media lembaran untuk ditransfer hot print pada berbagai kebutuhan produk apparel.

Demikian informasi yang diperoleh Print Media saat kunjungan ke PT. Revo Print Indonesia, salah satu perusahaan jasa cetak ternama di Jakarta, pada awal Juli 2018. REVO awalnya berdiri tahun 2005 sebagai copy center kemudian seiring dengan perkembangan teknologi perusahaan berkembang menjadi digital printing serta melayani berbagai kebutuhan promosi.

Dan kini berkembang menjadi tiga cabang dengan konsep “One Stop Printing Solution” yang merupakan satu-satunya yang buka 24 jam di Bintaro dan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sementara itu Roni Rahmat, Manager Digital Graphic Art Division Asaba sebagai authorized distributor untuk cutting plotter Graphtec di Indonesia, menambahkan Graphtec Research & Development berdiri tahun 1949 di Jepang memiliki kantor perwakilan di China, Thailand, Eropa, dan Amerika.

Produknya telah memiliki beberapa seri, yang terbaru salah satunya adalah seri CE6000 untuk kelas entry levelnya. Selain itu ada pula seri CE 6000 (40,60 dan 120 cm), kalau yang seri FC8600 dimulai dari ukuran 60, 75, 100, 130 dan 160 cm. Graphtec CE6000 yang dibuat seperti FC8600, Cuma dengan speed yang lebih pelan tekanan yang lebih rendah, makanya harganya lebih kompetitif yakni hanya pada kisaran delapan belas juta rupiah.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI