Tampilkan di aplikasi

Alternatif bahan media promosi cetak digital

Majalah Print Media - Edisi 86
17 Januari 2019

Majalah Print Media - Edisi 86

Poster sekarang pun digabungkan dengan akrilik, atau lemari kaca untuk dapat membuat poster lebih tahan lama.

Print Media
Media promosi cetak yang tergolong salah jenis promosi efektif di Indonesia, sekarang sudah didukung dengan beragam teknologi bahan dan peralatan yang sangat maju. Kita sudah tidak perlu risau untuk mempromosikan sesuatu termasuk promosi program para caleg lewat beragam jenis cetak kepada pasar, Ada banyak jenis media promosi cetak yang dapat digunakan.

sesuai dengan keinginan seperti ; brosur, pamflet banner dan atau poster. Brosur adalah media promosi cetak yang tergolong simpel, karena hanya terdiri dari satu lembar kertas saja. Sedang pamflet hampir sama dengan brosur, perbedaan antara brosur dengan pamflet ini terlihat dari bentuknya. Dimana brosur lebih pendek dan lebih kecil daripada pamflet. Pamflet pun dibuat untuk ditempel, sedangkan brosur untuk disebarkan.

Selain itu ada banner yang dipasang di depan ruangan atau spanduk yang digantung di jalanan, di depan dan atau dalam ruangan, ukurannya pada umumnya besar dan panjang, serta huruf-huruf yang digunakan lebih besar yang bertujuan untuk membuat orang yang melihatnya langsung dapat melihat isi konten dari banner dan atau spanduk yang dipasang.

Poster adalah salah satu media cetak yang juga cukup populer untuk dipakai menjadi salah satu media promosi untuk produk, acara, jasa dan informasi lain perusahaan. Umumnya poster dapat ditempatkan diberbagai area di mall, sekolah, universitas, area kantin, area berkumpul di suatu komplek perumahan, depan tempat bisnis dan area lainnya.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI