Tampilkan di aplikasi

MINISO berkolaborasi dengan PANTONE ciptakan berbagai produk unggulan

Majalah Print Media - Edisi 86
17 Januari 2019

Majalah Print Media - Edisi 86

Baru-baru ini, MINISO bekerja sama dengan banyak pemegang kekayaan intelektual ("IP") terkenal demi mengembangkan pemasaran lintas batas, dan meluncurkan produk co-branded dengan PANTONE.

Print Media
MINISO baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan raksasa di sektor warna, PANTONE. Sebagai perusahaan paling bergengsi dan piawai dalam menyediakan panduan warna, PANTONE berfokus pada pengembangan dan penelitian tentang warna. Tren warna yang dirilis PANTONE setiap tahun telah menjadi tolok ukur populer dalam industri desain selama bertahuntahun.

Warna tersebut digunakan dalam berbagai proyek kerja sama di seluruh sektor, mulai dari pakaian dan arsitektur hingga peralatan rumah tangga, bahkan berbagai elemen busana. PANTONE memengaruhi cita rasa hidup dan gaya belanja kita luar dalam. Berkat pengaruh PANTONE, minat besar terhadap warna dan semangat kemanusiaan di balik bisnis PANTONE, banyak merek busana dan merek lintas industri berkolaborasi dengan PANTONE di berbagai proyek kerja sama yang menarik.

Menilai PANTONE dapat mendatangkan peluang bisnis bagi mereknya, MINISO bekerja sama dengan PANTONE tahun ini untuk menciptakan serangkaian produk "MINISO color". Bagi PANTONE, pencarian warna tahun ini dimulai lebih dari setahun yang lalu. Tim PANTONE berkeliling dunia mencari inspirasi dan menggunakan warna untuk menciptakan tren busana untuk tahun yang baru.

Dahulu, warna mewakili estetika dan standar yang konsisten, kemudian PANTONE menambahkan sejumlah gagasan mengenai cita rasa hidup dan semangat kemanusiaan ke dalam warna pilihan. Untuk itu, warna mulai memiliki kekuatan mengubah dunia, mempengaruhi persepsi orang terhadap dunia, serta mempengaruhi suasana batin mereka. Sampai hari ini, kita bisa mengubah dunia melalui kekuatan warna.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI