Tampilkan di aplikasi

Epson luncurkan printer Monna Lisa Evo Tre untuk industri menengah atas

Majalah Print Media - Edisi 88
7 Mei 2019

Majalah Print Media - Edisi 88

Monna Lisa Evo Tre hadir dengan tinta Genesta berbasis air 8 warna yang dioptimalkan untuk model printer terbaru ini.

Print Media
“Keunggulan dari Monna Lisa Evo Tre, yang merupakan generasi ketiga dari jajaran printer tekstil yang bisa ditawarkan oleh Epson, adalah kemampuannya untuk mencetak pada semua jenis kain dengan kualitas tinggi. Kami berharap produk ini dapat merevolusi industri percetakan, sekaligus memberikan cost efficient berkat proses cetak dan ramah lingkungan jika dibandingkan dengan sablon tradisional,” tutur James Lim, selaku Senior Manager Regional untuk Printer Komersil dan Industri, Epson Singapura.

Ditambahkan, Epson Indonesia memperkenalkan Monna Lisa Evo Tre, pada Kamis (28/3) di Grand Mercure Kemayoran Jakarta. Mesin baru ini, berbeda dari printer tekstil sebelumnya, kali ini Epson memberikan printer yang mencakup segala kebutuhan untuk printing secara digital, terutama di indsutri tekstil untuk kebutuhan produksi yang banyak dan cepat.

Monna Lisa Evo Tre hadir dengan tinta Genesta berbasis air 8 warna yang dioptimalkan untuk model printer terbaru ini, di mana tinta tersebut merupakan pengembangan hasil kerja sama Epson bersama dengan ForTex. Tinta yang ramah lingkungan ini menawarkan dalam rupa formulasi tinta asam, reaktif, dispersi dan pigmen dengan standar kualitas tertinggi untuk keandalan dan kecepatan cetak pada segala jenis kain.

Teknologi sistem tinta ganda juga turut hadir pada produk ini memungkinkan pemuatan dua set tinta yang berbeda dalam mesin yang sama, sehingga memungkinkan printer untuk peralihan yang cepat dan mudah antar penggunaan tinta reaktif untuk serat selulosa, hingga tinta acid untuk bahan serat protein.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI