Tampilkan di aplikasi

Fujifilm percayakan Astragraphia perluas penetrasi digital offset di Indonesia

Majalah Print Media - Edisi 88
7 Mei 2019

Majalah Print Media - Edisi 88

FUJIFILM Holdings Corporation merupakan perusahaan induk dari Fuji Xerox Co. Ltd.

Print Media
PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) hari ini mengumumkan penunjukkan distributor resmi untuk lini bisnis divisi Graphic System. PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) dipercayakan untuk menangani pemasaran dan layanan purna jual dari rangkaian produk mesin cetak digital offset Fujifilm di seluruh Indonesia.

Langkah strategis yang diambil oleh Fujifilm dan Astragraphia diharapkan mampu mendorong percepatan pertumbuhan industri cetak yang sangat berpotensi untuk mendukung perkembangan ekonomi kreatif Indonesia.

Berdasarkan proyeksi Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI), industri percetakan masih akan terus mencatatkan pertumbuhan yang positif setiap tahunnya, setidaknya 10 persen pertumbuhan diprediksikan akan terjadi pada akhir tahun 2019. Pertumbuhan industri percetakan ini ditopang oleh pergeseran dan inovasi dalam bidang industri kreatif.

Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia mengatakan, “Fujifilm sangat menyadari bahwa industri cetak di Indonesia sangat potensial, sehingga pada tahun 2015, FUJIFILM Indonesia mendirikan Divisi Graphic System, yang menghadirkan keragaman jajaran produk dari sistem CTP offset hingga mesin digital offset tercanggih sebagai solusi total bagi industri cetak di Indonesia.

Kami terus berupaya berkontribusi dalam industri ini dengan menyediakan produk inovatif unggulan dan solusi layanan komprehensif, salah satunya yang dengan menandatangani distributorship agreement bersama Astragraphia pada hari ini Kami ingin memastikan inovasi produk yang kami miliki didukung oleh tenaga pemasaran dan layanan purna jual yang mumpuni.”
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI