Epson hadirkan printer produksi foto SureLab SL- D830

Majalah Print Media - Edisi 90
5 September 2019

Majalah Print Media - Edisi 90

Produk ini diperkuat dengan kecepatan produksi cepat 360 (15 x 10 cm) foto per jam (PPH) dan peningkatan keandalan dengan printhead dan bagian yang bertahan hingga 200.000 cetakan.

Print Media
Epson terus mengembangkan inovasinya melalui produkproduk printer terbarunya. Pada awal Agustus 2019 ini, Epson mengumumkan peluncuran printer foto komersial terbaru yang diberi nama SureLab SL-D830. Printer ini menawarkan kualitas cetak yang luar biasa dengan konsistensi warna foto yang disertai penghematan biaya dan peningkatan produktivitas bagi bisnis.

Printer SureLab SLD830 cocok bagi anda yang memiliki bisnis produksi foto dan dapat digunakan sebagai perangkat untuk minilab dan jasa cetak foto. Ukurannya ringkas,sehingga dapat ditempatkan pada meja atau dibawa ke mana saja. Printer SL-D830 menggunakan tinta UltraChrome D6r-S dengan 6 warna yang dikembangkan secara khusus untuk menghasilkan gambar luar biasa dengan warna-warna cerah, hitam pekat, kontur tajam, dan gradasi halus.

Tinta ini juga menghasilkan hasil cetak yang anti air, tidak luntur dan pudar. Printer ini dirancang untuk berbagai jenis media, produk ini memberikan tingkat kilap seragam yang mengesankan pada berbagai media dan ukuran, seperti kertas glossy, lustre dan matte roll; lebar gulungan berkisar dari 89mm hingga 210mm, dan panjang 50mm hingga 1000mm.

Produk ini diperkuat dengan kecepatan produksi cepat 360 (15 x 10 cm) foto per jam (PPH) dan peningkatan keandalan dengan printhead dan bagian yang bertahan hingga 200.000 cetakan. SureLab SL-D830, hadir untuk penggunaan jangka panjang dengan perawatan yang rendah. Dalam mode siaga, konsumsi daya dan tingkat kebisingan sudah sangat berkurang dengan adanya sistem pemanas dan kipas yang canggih.

Majalah Print Media dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI