Tampilkan di aplikasi

Pulse Roll Label kenalkan UV Web Flexo untuk Label

Majalah Print Media - Edisi 90
5 September 2019

Majalah Print Media - Edisi 90

PureTone, dan PureTone FPC, juga menawarkan sistem tinta tunggal yang dapat digunakan di berbagai media termasuk kertas, papan, dan film dan cocok untuk aplikasi yang menyertakan label berperekat, label lilit, tiket dan label, dan semakin populer, label lengan menyusut.

Print Media
Spesial tinta web sempit Pulse Roll Label Products Ltd siap untuk mengungkap evolusi dari tinta cetak flexo PureTone UV terbaru di Labelexpo Eropa 2019 di Brussels dari 24-27 September 2019.

Menanggapi perubahan peraturan baru-baru ini, sistem tinta UV flekso unggulan perusahaan, PureTone, dan tinta PureTone FPC (sesuai kemasan makanan), keduanya telah dirumuskan ulang untuk mematuhi pedoman EuPIA terbaru dan standar industri. Selain itu, perkembangan baru ini juga lebih mengoptimalkan kualitas dan kinerja produk, membawa ke pasar generasi terbaru dari tinta UV web flexo untuk label global.

Mikaela Harding, Manajer Produk, Pulse Roll Label Products, mengatakan, “Kami telah memformulasikan ulang tinta dan basis proses PureTone dan PureTone FPC sebagai tanggapan terhadap reklasifikasi terkini dari bahan baku terpilih yang digunakan dalam pembuatan tinta cetak UV. Labelexpo Eropa selalu merupakan platform yang hebat untuk berbagi perkembangan produk terbaru kami dengan label global dan industri web sangat senang memperkenalkan evolusi berikutnya dari tinta UV flexo pada bulan September.

Tema 2019 Labelexpo tentang 'memajukan bisnis Anda' sangat tepat karena kami membangun kesuksesan PureTone untuk memperkenalkan generasi berikutnya dari sistem tinta andalan kami. Selain mematuhi perubahan peraturan, dan sebagai bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk perbaikan berkelanjutan, tim R&D kami juga telah mengambil kesempatan untuk memasukkan peningkatan produk dalam hal reologi dan aliran.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI