SPE 2019 ajang transaksi menggembirakan

Majalah Print Media - Edisi 90
5 September 2019

Majalah Print Media - Edisi 90

Pameran rutin tahunan itu digelar pada 1-4 Agustus 2019 yang lalu. Pameran SPE ini diharapkan mampu meningkatkan perkembangan usaha grafika dan industri percetakan di Jatim.

Print Media
Krista Exhibitions kembali menggelar Surabaya Printing Expo (SPE) 2019 di Grand City Surabaya. Pameran rutin tahunan itu digelar pada 1-4 Agustus 2019 yang lalu. Pameran SPE ini diharapkan mampu meningkatkan perkembangan usaha grafika dan industri percetakan di Jatim. Demikian disampaikan Daud D, Chief executive officer Krista Exhibition dalam gelaran SPE 2019 di Surabaya.

Ditambahkan, SPE tahun lalu ada 80 an peserta yang ikut, tahun ini tercatat 112 peserta. baik lokal maupun internasional, diantara negara-negara yang ikut seperti ; China, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Korea, Filipina, dan tuan rumah Indonesia.

Pameran tahun ini tidak sekedar pameran printing saja, tapi ada juga pelatihan bagi UMKM mengenai ; Kemasan Printing, Peluang Bisnis Kreatif dari teknologi 3D Printing, Kiat Sukses Memadukan Bisnis Digital Printing dengan Apparel serta Tips & Tricks Mengedit Foto untuk Cetakan Ukuran Besar.

Pelaksanaan SPE 2019 berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, pengusaha di bidang percetakan bertaraf internasional, Surabaya Printing Expo 2019 akan menghadirkan beragam program menarik, yaitu:

Seminar:
1. Sharing Experience, Dunia Percetakan India, Kemajuan Dunia Grafika India Dalam Menghadapi Dunia Digital oleh Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia

2. Seminar Peluang Bisnis Kreatif dari teknologi 3D Printing oleh Istitut Informatika Indonesia

Majalah Print Media dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI