Tampilkan di aplikasi

Touch7 Photo ECG tool baru dari color-logic

Majalah Print Media - Edisi 91
6 November 2019

Majalah Print Media - Edisi 91

Tool baru dari color-logic.

Print Media
Color-Logic memperkenalkan Touch7 Photo ECG, alat Extended Color Gamut (ECG) yang secara dramatis menyederhanakan penggunaan Extended Color Gamut dalam format lebar dan digital press terbaru. Launching Touch7 ini dilaksanakan di stan 10564 Printing United di Dallas tanggal 23-25 Oktober 2019.

Tinta Extended Color Gamut (ECG) dengan cepat mendapatkan popularitas di dunia format besar dan pengemasan, terutama ketika menentukan identitas perusahaan atau warna spot di luar gamut warna CMYK. Ketika merek ingin gambar menonjol, mereka menggunakan kemampuan gamut yang diperluas ini dalam gambar. Melakukan hal itu mengharuskan seseorang untuk membuat topeng manual untuk setiap tinta EKG yang digunakan.

Hingga saat ini, untuk mencapai maksud yang diinginkan dari Extended Color Gamut diperlukan operator prepress atau desainer grafis yang terampil. Menambahkan set tinta EKG ke dalam gambar memerlukan pembuatan masker terpisah untuk setiap tinta EKG yang digunakan.

Touch7 Photo ECG adalah plugin Photoshop baru yang memungkinkan perancang atau operator prepress untuk menambahkan satu, dua, atau tiga pemisahan EKG menjadi gambar hanya dalam beberapa detik. Touch7 Photo ECG menghilangkan kebutuhan untuk membuat topeng manual, sehingga setiap desainer yang menggunakan Photoshop CC dapat melakukan pekerjaan semacam ini.

Selain itu, Touch7 Photo ECG tidak memerlukan profil ICC untuk membuat pemisahan EKG, memungkinkan desainer untuk membuat, pada tahap desain, pemisahan lima, enam, atau tujuh warna dan kemudian mengirim file ke prepress untuk produksi, di mana ICC manajemen warna digunakan untuk memetakan gambar ke set tinta printer atau tekan.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI