Tampilkan di aplikasi

IAPE kembali digelar di Kota Bandung

Majalah Print Media - Edisi 91
6 November 2019

Majalah Print Media - Edisi 91

Indonesia Apparel Production Expo

Print Media
Pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) kembali digelar di kota kembang Bandung pada tanggal 3 – 6 Oktober 2019. IAPE merupakan pameran yang menyajikan mesin dan perangkat pendukung bisnis produksi pakaian seperti garment, konveksi, sablon, dan digital printing textile.

Di ajang ini akan dipamerkan produk bahan kain, kaos polos, mesinmesin produksi seperti mesin jahit, bordir, label, sublim printing, DTG, dan lain sebagainya. Selain itu, penyedia perangkat pendukung seperti tinta, frame sablon, mesin rotary sablon, polyflex juga akan hadir di pameran ini.

Beragam produk yang ditampilkan ini menampilkan rantai bisnis yang komprehensif dari hulu hingga hilir. Hal ini yang menjadikan Indonesia Apparel Production Expo ini sebagai pameran produksi pakaian terlengkap dan terbesar di kawasan Jawa Barat.

Pameran yang digelar untuk keenam kalinya ini menghadirkan teknologi terkini dan berdaya saing untuk mendukung peluang pasar-pasar fashion di kota Bandung dan sekitarnya. Bandung telah melegenda sebagai icon fashion di Indonesia. Setiap tahunnya gerai factory outlet, clothing line dan distro selalu bertambah di kota Bandung.

Dalam gelaran IAPE 2019 ini dihadirkan pula beragam acara pendukung yang diadakan di setiap harinya. Di antaranya ada talkshow “Smart Business in Printing Apparel”, one day seminar “Digital Marketing in Business Fashion/Apparel (IG Promote, FB Ads, dll)”, selain itu ada live workshop teknik-teknik sablon.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI