Tampilkan di aplikasi

Daan Mogot City luncurkan ‘Blue Jay Tower’

Majalah Rumahku - Edisi 140
4 Mei 2018

Majalah Rumahku - Edisi 140

Daan Mogot City mengumumkan peluncuran tower premium terbarunya, ‘Blue Jay’ (17/4) yang rencananya akan diluncurkan pada 29 April 2018.

Rumahku
Daan Mogot City mengumumkan peluncuran tower premium terbarunya, ‘Blue Jay’ (17/4) yang rencananya akan diluncurkan pada 29 April 2018. Peluncuran tower baru ini menandai langkah selanjutnya dalam penyelesaian rencana pembangunan Daan Mogot City tahap 1 (satu), yang terdiri dari 7 (tujuh) menara apartemen premium dan area lifestyle mall dalam lahan seluas 4 (empat), dari total 26 HA yang direncanakan untuk keseluruhan proyek Daan Mogot City.

Daan Mogot City merupakan anak perusahaan dari China Construction Communication Group (CCCCG), yang termasuk dalam Fortune Top 500 Companies yang membangun banyak proyek di luar negeri dan di Indonesia, seperti Jembatan Suramadu dan Jalan Tol Kualanamu. “

Kami merasa terhormat dengan kepercayaan dari pelanggan kami di proyek Daan Mogot City, yang mendapat tanggapan positif luar biasa pada peluncuran menara kami sebelumnya, Canary, Dove dan Albatross,” kata Shen Chao, CEO Daan Mogot City.

Blue Jay memiliki keistimewaan dibanding tower sebelumnya, yaitu memiliki akses langsung ke mal, dan terdapat dua pilihan view yaitu ke kolam renang dan taman. Tower ini juga dilengkapi dengan smarthome system dan semifurnished pada unitnya, termasuk AC, water heater dan kitchen set. Blue Jay memiliki ketinggian 31 lantai, dimana per lantainya terdapat 16 unit apartemen.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, kini telah terdapat kenaikan harga sebesar 23%. Dimulai dari harga 15 juta per meter, kini harga yang ditawarkan sebesar Rp. 18,9 juta per meternya. Blue Jay terdiri dari tipe studio (semi 26 SQM), 1 Bedroom (semi 38 SQM), 2 bedroom (semi 60 SQM) dan 3 Bedroom (semi 80 SQM). Tiap lantai tower hanya terdapat 16 unit, dengan total ketinggian 33 lantai. Khusus tower Dove bahkan hanya terdapat 10 unit pada tiap lantainya.
Majalah Rumahku di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI