Tampilkan di aplikasi

Tren keramik 2018, padukan desain berani dan ukuran lebih besar

Majalah Rumahku - Edisi 140
4 Mei 2018

Majalah Rumahku - Edisi 140

KIA produsen keramik yang merupakan salah satu anak perusahaan SCG, mencatat bahwa keramik berukuran 60x60cm dan 60x120cm memiliki popularitas bagi pasar kelas premium di Indonesia untuk beberapa waktu.

Rumahku
KIA produsen keramik yang merupakan salah satu anak perusahaan SCG, mencatat bahwa keramik berukuran 60x60cm dan 60x120cm memiliki popularitas bagi pasar kelas premium di Indonesia untuk beberapa waktu. Diprediksi permintaan keramik jenis ini akan tumbuh lebih besar tahun ini.

Dalam ajang Keramika Fair 2018, KIA meluncurkan koleksi seri keramik terbaru yaitu Glazed Polished Porcelain Marble Series dan Glazed Polished Terrazo. Produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan tren keramik terbaru selama tahun 2018 sampai awal tahun 2019.

Perpaduan desain yang lebih berani dan ukuran yang lebih besar akan menarik perhatian konsumen dan akan menjadi pilihan utama bagi segmen premium sepanjang tahun ini. Konsumen tile berharap agar rumah dapat merefleksikan kepribadian mereka yang unik, dan diterjemahkan melalui desain rumah secara keseluruhan.

Keramik memainkan peran utama dalam desain sebuah rumah dan bangunan. Demikian dikatakan Numpol Malichai, Presiden Direktur KIA. “Produk baru kami ini bertujuan untuk memuaskan permintaan pelanggan yang semakin tinggi.

Dengan bahanbahan utama yang berkualitas tinggi, produk kami menjadi sebuah perpaduan sempurna antara kecantikan dan kekuatan,” tambah Numpol Malichai. KIA optimis, perpaduan desain yang lebih berani dan ukuran yang lebih besar akan menarik perhatian konsumen dan akan menjadi pilihan utama bagi segmen premium sepanjang tahun ini.
Majalah Rumahku di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI