Tampilkan di aplikasi

Rumah Zakat gelar sharing event, “I’m Sharing & I’m Happy”

Majalah Rumah Zakat - Edisi 52
5 Januari 2018

Majalah Rumah Zakat - Edisi 52

Semoga gerakan yang Rumah Zakat gulirkan ini dapat membuat masyarakat Indonesia semakin memiliki semangat untuk berbagi dan memberikan kebahagiaan kepada orang di sekitarnya.

Rumah Zakat
Sebagai wujud rasa terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan serta dukungan masyarakat Indonesia, Rumah Zakat menggelar Sharing Event, sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Berbagi Bahagia sepanjang 2017. Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (19/12) di Ballroom Harris Vertu tersebut diisi oleh Senior VP Schroders Indonesia Adrian Maulana, CEO Vanilla Hijab Intan Kusuma Fauzia, dan CEO Rumah Zakat Nur Efendi.

Bersama Adrian Maulana, Rumah Zakat berupaya memberikan edukasi perencanaan keuangan agar masyarakat Indonesia dapat semakin cerdas dalam mengelola hartanya. Sedangkan Intan Fauzia yang merupakan donatur Rumah Zakat, memaparkan bahwa berbagi adalah sebuah gaya hidup yang dirasakan memiliki andil besar dalam kesuksesan bisnisnya.

Keduanya menjadi bagian dari Rumah Zakat untuk mengkampanyekan “I’m Sharing & I’m Happy”. Dalam kesempatan tersebut, Rumah Zakat memberikan penghargaan kepada sejumlah mitra yang telah menjalin sinergi dalam upaya pemberdayaan masyarakat di berbagai bidang.

Selain itu Rumah Zakat pun meluncurkan gerakan “Wakaf 1000 Hektar untuk Lahan Pertanian” berbasis Desa berdaya. “Semoga gerakan yang Rumah Zakat gulirkan ini dapat membuat masyarakat Indonesia semakin memiliki semangat untuk berbagi dan memberikan kebahagiaan kepada orang di sekitarnya,” ungkap Nur Efendi.
Majalah Rumah Zakat di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI