Tampilkan di aplikasi

Arie Untung & Fenita Arie, ingin menularkan semangat hijrah

Majalah Rumah Zakat - Edisi 65
7 Februari 2019

Majalah Rumah Zakat - Edisi 65

Arie Untung dan Fenita Arie adalah salah satu pasangan yang berprofesi sebagai host diberbagai acara.

Rumah Zakat
Siapa yang tidak kenal dengan pasangan yang satu ini? Ketertarikannya dengan dunia entertainment dan public speaking menjadikannya sukses memandu berbagai acara di layar televisi. Arie Untung dan Fenita Arie adalah salah satu pasangan yang berprofesi sebagai host diberbagai acara. Belakangan ini keduanya sudah memutuskan untuk berhijrah dan mendalami ilmu agama. Bagaimana keseruan perbincangan Arie Untung dan Fenita Arie bersama tim redaksi RZ Magz? Berikut perbincangannya.

Apa kesibukan Mba Fenita saat ini? Setelah berhijab, kegiatan saya saat ini masih di entertaint, tapi tidak sesering dulu. Alhamdulillah banyak kerjaan lain yang selama ini saya ingin geluti tapi belum tercapai. Saat ini saya mulai belajar berbisnis yang ingin saya lakukan dari dulu.

Sejak kapan Mas Arie tertarik mendalami ilmu agama? Sudah dari dulu, sejak awal menikah juga sudah mulai belajar, tapi belum terlalu banyak. Alhamdulillah sudah tiga tahun belakangan ini saya semakin semangat mempelajari agama. Saya banyak belajar dari beberapa ustaz yang sering memposting ceramahnya di media sosial. Setelah diamati ternyata menarik juga materi dan pembawaannya. Saya sangat berterima kasih kepada ustaz yang sudah memberikan pencerahan untuk saya.

Bagaimana cara memilih lingkungan agar tetap istiqomah dengan hijrahnya? Lingkungan itu sangat berpengaruh sekali, maka dari itu kita harus mencari teman-teman yang sepaham dan satu visi dengan kita. Kalau masih bergabung dengan teman-teman yang belum satu pemahaman, ya kita akan terbawa lagi. Ibaratnya, sekumpulan rusa akan mudah diterkam singa kalau sendirian. Nah, dari situlah kita harus bergabung dengan teman-teman untuk saling menguatkan.
Majalah Rumah Zakat di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI