Tampilkan di aplikasi

Masak sehat & cepat

Tabloid Saji - Edisi 376
2 Maret 2017

Tabloid Saji - Edisi 376

Produk-produk Moneta Greystone bisa didapatkan di Lacassa Living world Alam Sutera, Ace Home Center, Ace Hardware, Seibu, Sogo , Metro, Parkson, Central, atau online di www.kawanlamainternusa.com / Foto : Dina V

Saji
Moneta Greystone merupakan seri terbaru Moneta. Kelebihan cookware ini adalah berbahan aluminium dilapisi teknologi Artech Stone. Yakni teknologi yang membuat tampilannya terlihat cantik di bagian luar dan kuat di bagian dalam. Terlebih lagi semua cookware Moneta Greystone anti-gores.

Alumunium pada bagian dasar cookware berfungsi mendistribusikan panas lebih merata dan baik dalam menyimpan panas. Di samping itu, Moneta Greystone memiliki inovasi Energy Saver atau simbol yang muncul jika suhu yang pas untuk memasak telah tercapai. Itu tandanya Anda bisa mengecilkan api atau bahkan mematikan api untuk menghemat gas.

“Memasak dengan Moneta Greystone lebih sehat dan hemat karena cukup menggunakan sedikit minyak untuk menghasilkan masakan lezat dan rendah lemak. Dengan Moneta Greystone, memasak juga bisa lebih cepat. Sangat cocok untuk masakan tumisan, seperti sayur baby buncis daging giling atau brokoli cah sapi,” ujar Resti Ruhimat, Product Manager PT Kawan Lama Insternusa.

Moneta juga mudah dibersihkan. Lapisan antilengketnya sangat aman digunakan karena dilengkapi PFOA dan nickel-free coating. Handle-nya anti panas, dilengkapi teknologi thermochromic flameguard.
Tabloid Saji di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI