Roti lapis goreng aneka isi

Tabloid Saji - Edisi 378
23 Maret 2017

Tabloid Saji - Edisi 378

King Sandwich menawarkan sensasi roti lapis goreng dengan varian isi yang sangat beragam.

Saji
Kalau selama ini, roti tawar isi dijual dengan cara panggang, Tegar Adjie Baskoro membuat sesuatu yang berbeda. Ia justru membuat roti tawar isi yang digoreng. Roti unik ini diberinya nama, King Sandwich karena memang roti tawar yang dioles itu biasa disebut roti lapis atau sandwich.

Semula, Tegar hanya membuat roti lapis isi cokelat saja. Demi menarik minat pembeli lebih banyak lagi, Tegar kini menawarkan 10 macam isi untuk roti lapis gorengnya. Untuk isi yang manis, di antaranya chocolate lava, milk meet cheese melt, tiramisu, dan peanut butter. Sementara untuk isi yang gurih ada smoked beef cheese, chicken black pepper, pizza mozzarella, dan tuna black pepper .

Tegar memulai usaha King Sandwich bersama ibunya. Sang ibu inilah yang meracik resep roti lapis gorengnya. Sedangkan Tegar, fokus mengelola bidang marketing agar produk terbarunya ini agar semakin dikenal oleh lebih banyak kalangan. Bahan baku King Sandwich yang utama, kata Tegar, adalah cokelat.

“Awalnya memang sandwich isi cokelat yang kami branding sebagai produk andalan King Sandwich,” ucapnya. Namun bukan sembarang cokelat yang Tegar gunakan. Ia menggunakan cokelat lokal yang diolah kembali oleh ibunya, menggunakan resep rahasia keluarga untuk dijadikan selai yang legit dan gurih.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI