Tips makanan sehat & praktis selama berpuasa dari philips

Tabloid Saji - Edisi 385
5 Juni 2017

Tabloid Saji - Edisi 385

Philips menggelar event di bulan puasa 2017 dengan tema "Ramadan sehat dan praktis bersama philips"

Saji
Philips Indonesia, bagian dari Royal Philips, menyambut Ramadan dengan menyelenggarakan acara talk show bertema “Ramadan Sehat dan Praktis Bersama Philips”.

Acara ini menghadirkan Rita Ramayulis DCN, MKes, nutrisionis yang telah menulis sejumlah buku tentang gizi, diet untuk berbagai penyakit, dan mengatur pola makan yang sehat.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk dukungan Philips untuk meningkatkan gaya hidup sehat dengan menjaga kesehatan mulai dari rumah. Selain talk show, acara ini juga diselingi demo masak praktis menggunakan Philips Air Fryer, Fuzzy Logic, dan Philips Blender bersama Rita Ramayulis.

Ketiga peralatan dapur Philips ini dapat membantu dan memudahkan ibu dan seluruh anggota keluarga dalam mempersiapkan makanan sehat, baik untuk sahur maupun berbuka di rumah hanya dalam waktu 30 menit. Talk show dan demo masak ini merupakan upaya Philips untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan kebiasaan hidup sehat dengan memberikan informasi seputar pola makan sehat saat berpuasa.

“Pada prinsipnya, puasa memberikan kesempatan kita untuk hidup sehat. Berpuasa memungkinkan tubuh mengalami proses detokfisifikasi atau pembuangan zat-zat beracun dari dalam tubuh secara alami. Namun manfaat berpuasa tidak akan maksimal jika asupan makanan saat sahur, berbuka dan ketika makan malam tidak diperhatikan,” kata Rita Ramayulis.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI