Tantangan sambal ABC season 2

Tabloid Saji - Edisi 384
5 Juni 2017

Tabloid Saji - Edisi 384

Keseruan dan ketegangan Tantangan Sambal ABC Season 2dapat dilihat melalui kanal YouTube Heinz ABC. / Foto : Intan ys

Saji
Kraft Heinz ABC, kembali menghadirkan kompetisi unik “Tantangan Sambal ABC Season 2”. Pada season ini, 10 food travel dan lifestyle bloggers ditantang berpetualang ke 5 kota dan berpacu dengan waktu untuk mencicipi lebih dari 1.000 makanan dengan Sambal ABC. Kompetisi ini berlangsung menyenangkan, memacu adrenalin, dan tentunya menggiurkan.

“Dalam Tantangan Sambal ABC Season 1 di tahun 2016, kami menantang lebih dari 7.500 masyarakat Indonesia memadukan Sambal ABC dengan berbagai jenis makanan, dari pisang goreng, otak-otak, hingga es krim. Animo masyarakat begitu luar biasa. Kami mencatat lebih dari 32 juta impresi di ranah digital dan media sosial,” jelas Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA.

Lebih lanjut, Dhiren menyatakan, “Kesuksesan ini membuat kami bermimpi lebih besar untuk menawarkan tantangan makanan yang memacu adrenalin, serta menghadirkan berbagai jenis makanan dalam jumlah luar biasa, yaitu lebih dari 1.000 makanan. Ambisi kami masih sama, menunjukkan bahwa Sambal ABC dapat membuat rasa makanan menjadi lebih lezat.” Dipandu Fauzi Baadila dan Bara Pattiradjawane, Tantangan Sambal ABC Season 2 mengajak para food traveler dan lifestyle bloggers berkompetisi. Yang berhasil menyelesaikan tantangan tak terduga dan mencicipi paling banyak makanan dengan Sambal ABC, jadi pemenang.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI