Mochi tampil meriah dengan 20 varian isi & rasa

Tabloid Saji - Edisi 381
5 Juni 2017

Tabloid Saji - Edisi 381

Mochi, penganan ringan yang populer sebagai oleh-oleh dari Sukabumi ini, biasanya berisi kacang. Namun di Gianyar Bali, kudapan bertekstur kenyal dengan rasa manis yang terbuat dari bahan tepung ketan ini dibuat dengan banyak variasi yang menarik. Tak tanggung, ada 20 rasa dan isi variasi mochinya. / Foto : Pitoresmi

Saji
Sejal awal 2017, Widia meluncurkan merek Koki Mochi. Kue mochi mini ini sangat unik. Pasalnya, tak hanya diberi isi kacang seperti mochi pada umumnya. Berkat hobinya membuat kue, Widia berkreasi membuat mochi dengan isi dan rasa kekinian, plus penampilan kue mini yang terkesan ‘wah’. Ada 20 varian banyaknya, di antaranya original Nutella, choco Nutella, cheese Nutella, peanutella, cokelat, choco cheese, choco nut, peanut, cheese nut, choco matcha, crunchy white, cheese berry, cream cheese ovo, red velvet Cadburry, red velvet cream cheese, red velvet choco banana, Ovomaltine crunch, cheese, cheesy matcha, serta matcha and cookies.

Widia tidak menyertakan bahan pengawet sama sekali pada mochi buatannya, sehingga Koki Mochi yang unik ini hanya mampu bertahan 3 hari saja di suhu ruang. Uniknya lagi, tekstur kenyal mochi buatan Widia juga tak akan menempel pada gusi dan gigi ketika digigit. Selain mochi aneka varian, Widia juga menyediakan mochi isi es krim yang ia beri nama Mochile Cream, dengan varian creamy vanilla, milky banana, choco berry, dan strawberry cream. Untuk menikmatinya, Widia menjual dua paket mochi.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI