Strategi bisnis rumahan pastel tutup

Tabloid Saji - Edisi 388
19 Juni 2017

Tabloid Saji - Edisi 388

Pastel tutup sangat istimewa rasanya. Isinya pun bisa Sajiers kreasikan dengan berbagai bahan. / Foto : Prio, aziz

Saji
Langkah Anda memulai usaha ini sudah tepat, kok. Hanya saja masih perlu pembelajaran dan penyesuaian lebih lanjut. Perlu diketahui, untuk semua jenis usaha baik berbentuk gerai, titip jual atau menerima pesanan, usaha yang baru saja dimulai tidak otomatis langsung laris manis.

Butuh proses dan waktu untuk membuat produk lebih dikenal dan disukai oleh banyak pembeli. Jadi untuk mengawali usaha, Anda perlu mempersiapkan mental terlebih dulu dan menyadari bahwa membuat produk laris perlu upaya keras.

Dengan memahami kondisi ini, tentu bisa membuat Anda lebih tenang dan dapat melakukan sesuatu agar produk yang dijual bisa meningkat pada setiap tahapan waktu. Meski usaha fokus hanya pada menerima pesanan pastel tutup, tentu dapat berkembang lebih besar.

Hanya saja, Anda perlu menentukan dan mengatur strategi untuk mengembangkan usaha. Jika Anda sudah menjalankan menerima pesanan selama beberapa bulan, Anda tentu mengetahui jenis pesanan yang paling banyak diminati.

Dalam hal ini jenis pastel tutup yang paling disukai, ukuran pastel yang paling banyak dipesan, atau lainnya. Selain itu, Anda bisa melakukan komunikasi dengan pelanggan untuk mengetahui yang mereka harapkan pada produk pastel tutup. Seperti penambahan topping, isi dengan modifikasi modern, dan masukan lain.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI