Makin lezat dengan inovasi & toping menarik

Tabloid Saji - Edisi 388
19 Juni 2017

Tabloid Saji - Edisi 388

Dengan bahan utama kentang, pastel tutup memiliki cita rasa yang istimewa. Isi soun, wortel, jamur kuping, dan potongan daging ayam, bisa dikreasikan dengan bahan lezat lainnya.

Saji
Kegemarannya menyantap pastel tutup (pastup), memberikan ide kepada Nellyana Hartono (32) untuk menjadikannya ladang bisnis di saat usianya mulai dewasa. Apalagi produsen pastel tutup di Surabaya kala itu belum banyak. “Sejak kecil saya doyan banget pastup.

Bentuknya unik, beda dengan pastel kebanyakan. Saya lalu punya ide untuk serius menjualnya,” ungkapnya. Selama 6 tahun berbisnis pastup, diakuinya telah memberikan hasil memuaskan bagi kehidupannya. Tak hanya materi, kepuasan para konsumen kian memberi motivasi bagi Nelly untuk menciptakan kreasi pastup.

Seiring waktu, Nelly mulai mengembangkan ide dan berinovasi. Tepatnya, sejak 2 tahun lalu, Nelly mulai menciptakan pastup bertoping karakter animasi. “Ada Mickey Mouse, Winnie The Pooh, dan lainnya.

Pokoknya karekter kartun yang lucu,” imbuhnya. Bukan tanpa alasan Nelly menciptakan pastup bertoping karakter animasi. Selain ingin menciptakan pastup yang unik, Nelly juga ingin pastup bisa sejajar dengan cake.

“Pastup buatan saya bisa dijadikan kue ulang tahun, hadiah anniversary, antaran, atau buah tangan. Intinya, bisa menggantikan kedudukan cake,” ujarnya. Berbagai inovasi terus diciptakan Nelly. Kini, Nelly menyediakan pastup bertoping wajah, sesuai pesanan.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI