Cakue makin enak dengan isi & toping ala fusion

Tabloid Saji - Edisi 391
9 Agustus 2017

Tabloid Saji - Edisi 391

Sosis sebagai isinya bukan diapit setangkup roti panjang, melainkan cakwe yang berbentuk padat.

Saji
Ada yang unik saat berkunjung ke Orange Resto di Bogor Tengah. Cakwe yang disajikan di resto yang didominasi warna oranye ini berbentuk hotdog. Bedanya, sosis sebagai isinya bukan diapit setangkup roti panjang, melainkan cakwe yang berbentuk padat. Namun cara penyajiannya mirip hotdog.

Selain sosis black pepper, di dalam cakwenya pun terdapat lembaran selada, irisan mentimun, tomat, plus saus tomat, mayonaise, dan saus barbeque yang ditambahkan dengan bumbu khas ala chef resto ini. Menarik, bukan? “Komposisi bahan cakwenya, sama seperti cakwe pada umumnya. Bedanya, cakwe di sini disajikan ala hotdog plus diberi barbeque sauce dan tambahan bumbu khas ala chef kami,” imbuh Umar Warissi, Operational Manager Orange Resto.

Umar mengaku, menu cakwe hotdog ditawarkan kepada pengunjung untuk memberikan alternatif makan kenyang, murah, enak, sekaligus bisa untuk dipamerkan via media sosial. Apalagi resto ini ditunjang degan desain ruangan yang berkonsep dynamic vintage, sehingga memenuhi syarat sebagai lokasi makan yang Instagramable.

Bahkan tempat duduknya dibuat ala stasiun sancang, joglo, dan area resto yang berbentuk ala gerbong kereta, semakin menguatkan pengunjung untuk berlama-lama di sini. Menu cakwe hotdog di resto ini dibanderol Rp 22 ribu per porsi. Ke depannya, Orange Resto akan kembali menyajikan menu cakwe ala carte atau cakwe yang selalu memiliki penggemar, yang disajikan dengan bumbu kacang.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI