Dapatkan tabloid digital Saji Rp. 10,000 atau berlangganan mulai Rp. 60,000
Baca halaman pratinjau melalui aplikasi myedisi reader
Edisi 390
24 Halaman, Terbit 19 Juli 2017
Tabloid Dwi Mingguan

Bekal seru untuk si kecil, nah, untuk menemani hari-hari di sekolah, bawakan si kecil bekal yang tak hanya sehat tapi juga seru menunya.

Bertemu kembali setelah cukup lama libur Lebaran, ya. Nah, di edisi yang terbit kali ini SAJI menampilkan lebih dari 10 resep unggulan dengan tema bekal untuk si kecil, pada rubrik Unggul (halaman 8-10). Di minggu ini, si kecil yang mulai bersekolah pasti antusias sekali menghadapi hari pertama bertemu teman-teman baru dan gurunya di kelas, bukan. Tentu saja para ibu juga sibuk menyiapkan bekal sekolahnya.

Agar tak kehabisan ide, kami hadirkan resep utama dan pelengkapnya, agar bekal si kecil makin meriah dan tak bikin bosan. Bagi yang masih kangen dengan suasana kampung halaman, pada rubrik SAJI Nusantara kami hadirkan resep-resep bercita rasa otentik khas Blitar, Jawa Timur. Dengan resep yang kami hadirkan, Sajiers bisa tetap memanjakan lidah keluarga dengan hidangan asli daerah yang unik sekaligus lezat rasanya.

Untuk penyuka hidangan mi berkuah hangat, di halaman Ulas Tuntas kali ini ada resep pho khas Vietnam, sajian mi yang terbuat dari beras dan disajikan bersama irisan tipis daging sapi nan lembut dengan siraman kuah bening nan gurih. Pada halamann ini juga dijelaskan lebih jauh mengenai pho, termasuk modifikasi resepnya. Oh ya, yang ingin memulai usaha kuliner di rumah, kami juga berikan ulasan lengkap strategi bisnis usaha pai manis atau pun gurih dari ahlinya, lengkap dengan resep dan modifikasi pai berdasarkan isi dan topingnya.

Sehingga Sajiers bisa lebih mudah menentukan pai jenis apa yang akan laku dijual, dengan melihat jenis pai yang paling disukai banyak orang melalui survei yang kami lakukan. Lengkap sekali, bukan, isi SAJI edisi kali ini. Dari inspirasi bekal untuk si kecil, sajian khas Nusantara yang bisa dicoba di rumah, sampai strategi bisnis pai yang bisa Sajiers coba untuk memulai usaha dengan modal kecil dan bisa dilakukan di rumah, tanpa perlu meninggalkan si kecil. Selamat mencoba dan memasak! Salam.
Sampul
Coretan
Ide cerdas : Trik mudah membuka kaleng
Ulas tuntas : Pho, mi & daging sapi berkuah bening
Tentang tomat : Mengenal ragam tomat
Saji kreasi : Sajian unik berbahan tempe
Aktual : Inovasi baru menyantap arummanis
Saji unggul : Bekal seru untuk sikecil
Tanya pakar
Artikel : Populerkan kudapan tradisional geblek, dengan cita rasa masa kini
Favorit anda
Pelesir : Ragam pesona kelezatan di pusat Jakarta
Varia kuliner
Kreasi nusantara : Hidangan segar dari Blitar
Menu minggu ini : Citarasa manis pedas dan aneka tumisan
     Telur balado
Aneka rupa
Saji peluang usaha : Strategi bisnis Pai
     Manis & gurih kreasi isi pai
Sesuai dengan namanya, SAJI menawarkan pembacanya koleksi resep yang mudah dilakukan dirumah, ditambah panduan usaha kuliner. Uniknya, setiap resep masakan menggunakkan bahan-bahan yang berkualitas dan terjangkau dan penuh variasi, semakin sempurna untuk keluarga. Dengan Saji, memasang dirumah menjadi sangat mudah!                              
                                                              
2017   2016   2015