Berkah lezat banggo, berbagi kehangatan Idul Adha

Tabloid Saji - Edisi 393
2 Oktober 2017

Tabloid Saji - Edisi 393

Dengan berbagi daging kurban kepada kaum duafa dan pihak lain yang berhak sebagai bentuk syukur nikmat.

Saji
Bango, kecap produksi PT Unilever Indonesia, Tbk, kembali melanjutkan komitmennya dalam memberikan berbagai inspirasi kelezatan hidangan kambing di Hari Raya Idul Adha. Di tahun ini, Bango menggelar “Berkah Lezat Bango”, yakni kegiatan yang akan digelar di 6 kota besar di Indonesia, disertai berbagai aktivitas digital dalam rangka merayakan Idul Adha, sebagai momen istimewa untuk berbagi berkah dan kebersamaan.

Kaninia Radiatni, Senior Brand Manager Bango PT Unilever Indonesia, Tbk menuturkan, “Berkurban di Hari Raya Idul Adha mengingatkan kita untuk berbagi berkah dan rezeki, baik dengan orang-orang terdekat maupun mereka yang membutuhkan. Dengan berbagi daging kurban kepada kaum duafa dan pihak lain yang berhak sebagai bentuk syukur nikmat, umat muslim berkesempatan menikmati aneka hidangan khas Idul Adha yang lezat, sehingga perayaan hari raya ini jadi lebih hangat dan penuh makna.”

Terinspirasi dari hal ini, Bango mempersembahkan program “Berkah Lezat Bango” melalui kelezatan aneka hidangan kambing otentik. Aktivitas pertama bertema “Dapur Lezat Bango” yang akan digelar tepat di Hari Raya Idul Adha pada 1 September. Bermitra dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Al-Azhar, kegiatan ini akan secara serempak diadakan di 7 masjid yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia.

Sigit Iko Sugondo, Direktur Lembaga Amil Zakat Nasional Al-Azhar mengatakan, “Pemilihan ke-7 masjid ini didasarkan atas beberapa faktor, seperti lokasi yang strategis, luas area masjid, kekayaan sejarah dan peranan penting masjid di tengah masyarakat lokal, jumlah penerima manfaat, serta faktor teknis lainnya yang bisa mendukung keamanan dan kelancaran kegiatan di masing-masing lokasi.”

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI