Pisang choco marshmallow, legitnya pisang & kenyalnya marshmallow

Tabloid Saji - Edisi 396
18 Oktober 2017

Tabloid Saji - Edisi 396

Legit dan lezat rasanya.

Saji
Olahan pisang selalu bisa dikreasikan jadi kian menarik. Diberi tambahan marshmallow dan cokelat, sajian pisang tentu semakin menggugah selera, dengan cita rasa yang sudah pasti lebih lezat. Seperti pisang choco marshmallow nan legit di kedai Pancong Lava.

Pisang choco marshmallow yang disajikan di kedai Pancong Lava bukan pisang biasa. Irisan buah pisangnya disajikan dengan isi olesan selai coklat dan marshmallow yang super melimpah. Saat dinikmati, selai cokelat dan marshmallow-nya langsung terlihat meleleh karena pisangnya terlebih dulu dipanggang selama sekitar 4 menit. Hmm, legit dan lezat rasanya.

Pisang sunpride yang digunakan memiliki tekstur lembut dengan rasa buah yang manis. Kolaborasi pisang dengan marsmallow yang bertekstur kenyal, membuat kelezatan yang hadir dari sajian ini begitu pas sesampainya di lidah. Sekali mencoba, bisa langsung bikin ketagihan!

“Pisang choco marshmallow ini kami jadikan menu baru agar para pengunjung kedai tidak bosan dengan menu kue pancong, yang jadi menu andalan kami,” papar Gilang Setiyawan, staf kedai Pancong Lava. Tak hanya nikmat rasanya, harga yang ditawarkan untuk seporsi pisang choco marshmallow pun cukup terjangkau, yakni Rp 15 ribu.

Oh ya, tak hanya pisang choco marshmallow saja yang menjadi menu baru di kedai ini. Ada juga smore choco marshmallow yang diluncurkan bersamaan dengan pisang choco marshmallow, pada awal 2017 ini. Smore choco marshmallow merupakan perpaduan wafer kraffel tango berlapis selai cokelat dan marshmallow ukuran besar.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI