Berburu kuliner legendaris hingga kekinian di Margonda

Tabloid Saji - Edisi 396
18 Oktober 2017

Tabloid Saji - Edisi 396

Jalan Margonda, yang merupakan pusat Kota Depok dan dekat dengan sejumlah kampus ternama, sangat menarik ditelusuri wisata kulinernya. / Foto : Ersi p.w

Saji
Jalan Margonda, yang merupakan pusat Kota Depok dan dekat dengan sejumlah kampus ternama, sangat menarik ditelusuri wisata kulinernya. Di sepanjang jalan, terdapat ragam resto yang menyajikan aneka menu lezat yang layak dicoba. Penasaran? SAJI tampilkan 4 tempat di antaranya.

Ketika lapar melanda dan Sajiers sedang berada di kawasan Depok, bisa berkunjung ke Resto Mie Ayam Berkat di Jalan Margonda. Restonya mungil, berlantai 2 dengan dominasi warna pink yang cozy. Mi hijau legendaris. Menu yang paling terkenal yang bisa dipesan di sini adalah menu mi hijau. Mi hijaunya homemade, dengan bahan pewarna hijau alami dari sawi hijau.

Jadi tak perlu khawatir, mi hijau ini aman dikonsumsi siapa saja. Mi hijaunya pipih, disajikan bersama ceker, jamur, maupun bakso di dalam satu mangkuk. Soal harga, menu mi hijau ceker bakso dibanderol Rp 23 ribu. “Biasanya pengunjung yang datang pesan mi hijau ayam jamur, yang memang sudah melegenda,” tutur Sari, staf Resto Mie Ayam Berkat.

Oh ya, mi yang disajikan di resto ini cukup beragam, tak hanya mi hijau saja. Tersedia pula mi ayam tahu bakso, mi ayam lada hitam, mi goreng lada hitam, mi masak, mi goreng seafood, dan ifu mi. Juga kwetiaw, bihun, nasi goreng, paket nasi, aneka olahan ayam dan seafood. Harga untuk tiap menunya mulai Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu per porsi. Bagi yang ingin berkunjung ke Resto Mie Ayam Berkat, bisa datang setiap hari pukul 09.00- 21.00 WIB.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI