Telur gulung, jajanan sederhana tampil lebih menarik

Tabloid Saji - Edisi 398
4 Desember 2017

Tabloid Saji - Edisi 398

Telur gulung tampil lebih memuaskan dengan ragam toping menggoda.

Saji
Siapa yang pernah jajan telur gulung di depan sekolah di masa lalu? Jajanan sederhana ini kini tampil lebih menarik, seperti yang ada di Warunk Exito. Telur gulung tampil lebih memuaskan dengan ragam toping menggoda.

Sejak beberapa tahun belakangan ini banyak jenis jajanan sederhana yang kembali jadi tren kuliner. Sebut saja kue cubit, bandros/kue pancong, atau kue rangi. Kini, telur gulung sedang mendapat giliran. Telur yang dikocok dan dibumbui ini digoreng sebentar di minyak panas lalu digulung dengan tusukan kayu.

Telur gulungnya ada yang dicampur bihun, aci/sagu, irisan sosis, hingga lilitan mi pada tusukan kayunya. Nah, di Warunk Exito tersedia telur gulung yang disajikan lebih meriah. Yang membuatnya spesial adalah lilitan mi instan berbalut telur gulung, plus toping keju mozzarella dan saus mentai yang kelezatannya digemari banyak orang.

Selain disajikan dengan lilitan mi, Sajiers juga bisa memesan telur gulungnya saja. Tinggal pilih sendiri topingnya, sesuai selera. Harga per porsi telur gulungnya bisa dibilang cukup terjangkau bagi semua kalangan, yakni Rp 20 ribu isi 10 tusuk.

Serba Mi
“Warunk Exito menyajikan aneka comfort food, seperti mi instan, roti bakar, nasi goreng, dan kue cubit. Nah, telur gulung salah satu jajanan yang juga banyak disuka. Jadi kami sajikan, tapi dengan lilitan mi instan agar beda.

Ternyata banyak yang suka,” papar Fenny Pratama Sanjaya, pemilik Warunk Exito. Sejak diperkenalkan 4 bulan lalu, menu mi telur gulung langsung direspons positif oleh pengunjung, mulai anak-anak, anak muda, hingga keluarga. “Rata-rata mereka bilang enak,” imbuh Fenny.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI