Aice raih halal award

Tabloid Saji - Edisi 400
23 Januari 2018

Tabloid Saji - Edisi 400

Brand es krim Aice berhasil meraih anugerah Halal Award dalam acara Indonesia Halal Expo (INDHEX) 2017 di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, pada pertengahan November lalu.

Saji
Brand es krim Aice berhasil meraih anugerah Halal Award dalam acara Indonesia Halal Expo (INDHEX) 2017 di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, pada pertengahan November lalu. Aice didapuk sebagai produk halal pendatang baru terbaik di Indonesia.

“Lewat sertifikasi ini, kami ingin berkontribusi lebih untuk memberikan perlindungan dan jaminan tentang produk yang dikonsumsi masyarakat,” ujar Sylvana Zhong, Brand Manager Aice. Pihaknya pun berkeyakinan untuk terus membantu pelaku usaha kecil dan menengah agar dapat berkembang dengan berjualan es krim Aice.

“Salah satunya lewat penyediaan lemari pendingin secara konsisten bagi para pelaku usaha kecil. Upaya itu rupanya juga membuat Aice menerima penghargaan peringkat pertama di ajang Brand Excellent Award 2017 untuk kategori es krim,” imbuh Sylvana seraya mengatakan, proses pengajuan permohonan sertifikasi halal ke Majelis Ulama Indonesia (MUI), sudah dilakukan sejak awal Aice beroperasi pada 2015.

Di samping Aice, beberapa brand kenamaan Indonesia turut meraih penghargaan Halal Award. Di kategori minuman serbuk terbaik ditempati Nutrisari, kopi seduh terbaik diraih Kapal Api, serta produk permen dan kecap terbaik diberikan kepada Mentos dan Bango. INDHEX 2017 dibuka langsung oleh Direktur LPPOM MUI Lukmanul Hakim dan Menteri Perdagangan Enggarsito Lukita. Dalam acara ini, hadir pula Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI