Indra Bekti & Cirebon Sultana, tawarkan 2 varian cake kekinian

Tabloid Saji - Edisi 411
2 Mei 2018

Tabloid Saji - Edisi 411

Nama Bekti Indra Tomo atau populer dengan nama Indra Bekti, memang sudah dikenal luas sebagai presenter dan selebriti Tanah Air. / Foto : DOK. PRIBADI

Saji
Nama Bekti Indra Tomo atau populer dengan nama Indra Bekti, memang sudah dikenal luas sebagai presenter dan selebriti Tanah Air. Kini, ia pun dikenal sebagai salah satu dari sederet pemilik usaha “kue artis” yang kian menjamur sejak tahun lalu. Yuk, simak kisah Indra Bekti berbisnis kue!

Bisnis kue yang ditekuni Indra Bekti (40) bernama Cirebon Sultana dan sudah dijalaninya sejak 1 tahun lalu. Diakui Bekti, sapaan akrabnya, ia sebenarnya tak terlalu terlibat dalam urusan produksi hingga pengolahan bisnis kuenya. Menurutnya, dirinya lebih berperan sebagai aktor yang mempromosikan Cirebon Sultana.

“Biasanya, saya ikut kasih ide cara berpromosinya seperti apa dan harus bagaimana,” ucap Bekti seraya menyampaikan, Cirebon Sultana merupakan usaha join dengan Jannah Corp yang dimiliki oleh selebriti Irwansyah.

Kendati ikut terlibat dalam mempromosikan kuenya, sebelum memulai bisnis Bekti diberi tahu soal produk kue yang akan dipasarkannya itu. Termasuk melakukan test food. Bahkan, Bekti mengaku, saat mendapat tawaran untuk berbisnis Cirebon Sultana, ia tak menerimanya begitu saja.

Bekti sempat meminta waktu untuk memikirkannya terlebih dulu, apalagi ia turut menanamkan modal ke dalam bisnis kue ini. “Di awal saya coba dengar dulu penjelasan bisnisnya seperti apa,” imbuh pria berdarah Jawa dan Minang ini.

Konsep open management menjadi 1 hal yang membuatnya tertarik bergabung dengan Jannah Corp. Pasalnya, dengan konsep ini detail mengenai angka pendapatan dan pengeluaran dijelaskan secara terbuka kepadanya. Apalagi, sebagai pemegang saham, Bekti bisa mendapatkan keuntungan sebanyak 10 persen atau umum disebut golden share.

Begitu sepakat berbisnis, suami Aldilla Jelita ini mengatakan, proses pembukaan outlet kuenya tergolong cepat. Hanya sekitar 2-3 bulan saja, usaha Cirebon Sultana yang berada di Jalan Kartini No. 5, Cirebon, Jawa Barat, langsung bisa beroperasi.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI