Prilly Latuconsina & Nona Judes, andalkan ayam goreng & varian sambal

Tabloid Saji - Edisi 415
7 Juni 2018

Tabloid Saji - Edisi 415

Usia belia bukanlah halangan untuk bisa menjadi pengusaha sukses. Hal ini dibuktikan oleh bintang sinetron dan film Prilly Latuconsina. / Foto : DOK. PRIBADI

Saji
Usia belia bukanlah halangan untuk bisa menjadi pengusaha sukses. Hal ini dibuktikan oleh bintang sinetron dan film Prilly Latuconsina. Kendati baru menginjak usia 20 tahun, ia sudah mulai menjajal bisnis kuliner sejak lama. Saat ini, jumlah usaha kuliner yang dikelolanya sudah ada 3 jenis.

Salah satu usaha kuliner yang dijalankan Prilly adalah Restoran Nona Judes. Usaha ini sudah dimulainya sejak awal 2018 lalu bersama seorang kerabatnya. Pemeran utama film bergenre horor, Danur, ini mengakui, resto itu dibangunnya betul-betul dari nol. Dari pemilihan nama usaha, logo, hingga warna cat plus dekorasi yang digunakan untuk restonya.

Kendati ada juru masak yang dipekerjakannya, Prilly pun tetap ikut terlibat dalam pembuatan resep untuk tiap menu yang ditawarkan di resto ini. Demi mendapatkan rasa hidangan yang sesuai, ia pun rela melakukan test food sebanyak 5 kali.

“Dari ikut mengurusi semuanya, saya jadi bisa menelaah berbagai hal. Apakah tepungnya enak, tingkat kematangan ayamnya pas atau belum, sayurnya enak atau tidak, hingga cita rasa sambalnya,” terangnya seraya mengatakan, resto Nona Judes juga kini telah memiliki cabang yang berada di Jalan Otto Iskandar Dinata Raya, Jakarta.

Salah satu kesulitan mengelola resto, kata Prilly, terletak pada menentukan resep, bahkan sejak awal ia membuka usaha. Pasalnya, lewat resep itu pula ia sempat menerima sejumlah komplain dari pengunjung resto. “Tapi aku dan tim coba memperbaiki terus supaya bisa membuat resep yang sempurna,” timpal wanita yang juga tengah merambah bisnis fashion ini.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI