Bubble milk tea, seruput segarnya segelas bubble milk tea

Tabloid Saji - Edisi 438
14 Mei 2019

Tabloid Saji - Edisi 438

Koi. Kombinasi rasa karamel & milk tea.

Saji
Sajiers ingin menikmati menu berbuka tak biasa? Selain kolak atau es campur, tentu tak ada salahnya bila kali ini memilih segelas dingin segarnya bubble milk tea. Bila tak sempat berbuka di rumah bersama keluarga, Sajiers bisa mampir ke sejumlah kedai yang menawarkan kesegaran bubble milk tea dengan kekhasannya tersendiri. Ini dia 4 rekomendasi SAJI untuk Sajiers!

1. Koi. Sajiers tentu pernah mendengar kedai minuman KOI, yang menawarkan menu bubble milk tea. Uniknya bubble tea yang ada di kedai ini berwarna agak terang, kuning agak kecokelatan. Cairan milk tea-nya pun terlihat lebih pucat, dibandingkan milk tea pada umumnya. Namun begitu, bukan berarti rasanya menjadi sepucat warna milk tea dan bubble nya yang bertekstur kenyal dan berukuran mini. Bedanya lagi, bubble tea yang biasanya berasa tawar, di kedai ini terasa manis saat dikunyah.

Oh ya, ketika diseruput, paduan susu dan tehnya terasa pas di lidah, dengan cita rasa krimi yang lembut dan gurih, plus sentuhan manis gula karamel. Sajiers penasaran dengan kesegaran rasa bubble milk tea ala KOI? Langsung saja datang ke kedainya atau memesan via ojek online, seharga Rp 28 ribu per gelas.

2. Chatime. Chatime menjadi salah satu kedai milk tea yang paling populer se-Tanah Air. Sajiers pun bisa dengan mudah menemukan kedainya di sejumlah pusat perbelanjaan. Keunikan milk tea Chatime terletak pada cairan tehnya yang khas dan masih meninggalkan kesan sepat di lidah. Butiran bubble-nya tampak lebih besar dibandingkan bubble tea pada umumnya. Sayangnya, rasa bubblenya cenderung tawar dan teskturnya kurang lembut, meski terasa kenyal saat dikunyah. Tapi tenang, Sajiers bisa meminta tingkat rasa manis, misalnya ekstra gula.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI