Tampilkan di aplikasi

Little Seoul in Bandung

Majalah Sedap - Edisi 1/2017
3 Februari 2017

Majalah Sedap - Edisi 1/2017

Ada café unik di Bandung, Jawa Barat. Café ini bernuansa Korea. Chingu Café, namanya. Letaknya di pusat kota Bandung. Selain makanan Khas Korea yang populer di Indonesia, Anda bakal mendapatkan replika ibu kota Korea Selatan, Seoul. Lengkap dengan Dongdaemun Street yang populer itu.

Sedap
Baru kali ini café yang punya replika sebuah street food. Ini dia replika Dongdaemun Street, sebuah pusat belanja di Seoul yang salah satunya menyajikan suasana street food market yang sudah ada sejak 1905.

Ada banyak point of interest khas Korea Selatan yang bisa ditemukan di sini.

Sebelum makan, sempatkan menulis harapan Anda.

Ada pohon Harapan di dalam café yang merupakan daya tarik cafe Chagiya. Konon, harapan kita akan terkabul.

Uniknya lagi, di dalam café terdapat sudut toko, Chingu Store. Di sini para pengunjung bisa membeli beragam pernak-pernik khas Korea, mulai dari boneka, aneka gelas, hingga berfoto menggunakan Hanbok atau baju tradisional khas Korea Selatan.

Banyaknya tempat berfoto yang cantik membuat pengunjung tak henti mengambil foto diri atau berselfie, apalagi dengan teman-teman dekat. Dijamin seru dengan latar yang instagramable.

Urusan bersantap juga banyak pilihan. Selain di Dongdaemun Street atau area lesehan, pengunjung bisa menikmati barbeque di Chagiya atau bersantap di ruang yang didesain ala Korail (Korean Rail), sehingga pengunjung seolah-olah sedang menaiki salah satu gerbong kereta di Korea Selatan.
Majalah Sedap di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI