Tampilkan di aplikasi

Putri Miranti Indra, sebarkan hal posotif ke seluruh dunia

Majalah Sedap - Edisi 9/2017
2 Oktober 2017

Majalah Sedap - Edisi 9/2017

Dibesarkan oleh keluarga yang hobi masak, Putri Miranti Indra menemukan kecintaannya pada dunia kuliner. Hal itu dimulai saat ia berhasil membuat cupcake, hingga pada ahirnya ia meneruskan kuliah di bidang khusus pastry.

Sedap
Dibesarkan oleh keluarga yang hobi masak, Putri Miranti Indra menemukan kecintaannya pada dunia kuliner. Hal itu dimulai saat ia berhasil membuat cupcake, hingga pada ahirnya ia meneruskan kuliah di bidang khusus pastry. Menjajaki dunia kuliner selama 15 tahun, Chef muda yang kini banyak menghiasi layar kaca ini semakin memfokuskan diri menciptakan semua jenis kue serba unik, jajanan pasar, hingga molecular gastronomy.

Dan sabagai Chef Owner Built The Cake, Putri tak lupa selalu berbagi informasi positif kepada followers-nya melalui berbagai akun media sosialnya, terutama Instagram dan kanal Youtube yang menjadi pilihannya untuk selalu dekat dengan pengikut setianya. Di Instagram, Putri selalu membagikan informasi mengenai kegiatannya, terutama pada saat pembuatan makanan. Ia selalu memposting kue hasil kreasinya.

Terkadang, chef yang identik dengan poni pagarnya ini juga sering membuat Instastory untuk melaporkan kegiatan yang sedang dilakukannya. Seperti saat membuat kue, traveling, maupun saat mengisi kegiatan lainnya. Putri memberikan nama kanal Youtube-nya “Putri Miranti’s Dessert Castle”. Ia konsisten mengupload video 1 kali dalam seminggu yang dilakukannya bersama tim. Vlogging pun dilakukan Putri yang kemudian diedit oleh timnya.

Sedangkan untuk cooking show, ia mengadakan shooting yang kemudian diedit oleh timnya. Konten Youtube yang dipilihnya berdasarkan melihat tren saat ini dan hasil request yang diminta oleh subscribernya. Saat ini, vlogging yang ia lakukan di Youtube lebih banyak mengenai travel karena konten inilah yang banyak digemari oleh para subscriber-nya. “Saya pernah vlogging, meski hanya saat traveling. Para pengikut saya meresponsnya dengan sangat baik, bahkan banyak yang request untuk dibikin terus,” cerita Putri
Majalah Sedap di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI