Tampilkan di aplikasi

Gaet Pelanggan, Strategi Gamification

Sumatera Ekspres - Edisi 11 November 2019

JAKARTA - Blibli.com menerapkan gamification atau penggunaan elemen-elemen permainan, sebagai salah satu strategi utama menggaet perhatian dan meningkatkan interaksi dengan pelanggan selama berlangsungnya Hari Belanja Online (Harbolnas). Juga menonjolkan pengalaman berbelanja secara mobile yang nyaman untuk meningkatkan kepuasan berbelanja pelanggan.

“Gamification telah menjadi tren untuk berinteraksi dengan pelanggan di industri e-commerce. Blibli.com memanfaatkan tren ini dengan meluncurkan mini games di aplikasi, termasuk CAPIT (Cara Berbelanja Paling Irit) yang menjadi permainan utama selama Harbolnas,” ujar Geoffrey...
Baca artikel selengkapnya di edisi 11 November 2019

Sumatera Ekspres dapat dibaca gratis dalam masa terbatas di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya koran edisi ini

INTERAKTIF
Senin, 11 November 2019
Ekonomi

Artikel Ekonomi lainnya