Majalah Swadaya juga dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Edisi 192

36 Hal.   |   6 Sep 2018   |   Bulanan
Editorial    Daftar isi    Unduh

Lombok Tangguh. Melalui program “Lombok Tangguh”, DT Peduli tak membiarkan mereka berjuang sendirian.

Majalah swadaya merupakan majalah gratis untuk para donatur daarut Tahiid (DT) Peduli yang diterbitkan setiap bulan. Setiap bulannya, DT Peduli mencetak 17.500 eksemplar yang disebar ke 25 cabang dan unit DT Peduli di Indonesia. Khusus Ramadan, jumlahnya bisa mencapai 30.000 eksemplar atau lebih.

Majalah swadaya memuat beragam informasi dari mulai program DT Peduli, konsultasi keluarga, informasi kesehatan, konsultasi syariah, pengetahuan umum, dan komik mini. Dengan beragamnya rubrik di majalah swadaya, diharapkan majalah ini dapat diterima berbagai kalangan dari mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Tak hanya melibatkan narasumber ahli, majalah ini juga melibatkan para pembaca untuk ikut mengisi beberapa rubrik sehingga konten di majalah Swadaya menjadi lebih beragam. Di salah satu rubrik juga memuat info dan foto komunitas pembaca sehingga diharapkan ada rasa memiliki terhadap majalah ini.

Contohnya pada rubrik pena sahabat. Di rubrik ini para pembaca bisa mengirimkan pengalamannya tentang berbagi. Melalui rubrik ini, diharapkan para pembaca dapat mengikuti langkah penulis untuk berbagi. Rubrik keluarga, hidup bugar, dan konsultasi keluarga menjadi rubrik favorit para pembaca karena dinilai mewakili perasaan atau masalah parapembaca.
2019   2018   2017