Tampilkan di aplikasi

Dompet Dhuafa terima penghargaan dari GIB

Majalah Swara Cinta - Edisi 78
15 September 2017

Majalah Swara Cinta - Edisi 78

Dompet Dhuafa menerima penghargaan dari Gerakan Indonesia Beradab (GIB).

Swara Cinta
Dompet Dhuafa menerima penghargaan dari Gerakan Indonesia Beradab (GIB). Gelaran GIB Award ini berlangsung di Auditorium Djokosoetono Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Sabtu 22 Juli lalu. Sejumlah tokoh dan organisasi lain juga menerima penghargaan ini sesuai bidang dan kategori.

“Masing-masing penerima penghargaan adalah teladan untuk masing-masing kategori dalam berjuang menjaga human dignity di berbagai bidang,” jelas Presiden Gerakan Indonesia Beradap, Bagus Riyono. Hadir mewakili lembaga, Direktur Program Dompet Dhuafa Filantropi, Yudha Abadi menerima langsung GIB Award 2017 ini.

Kepada hadirin yang hadir ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya kepada Dompet Dhuafa. “Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan semua pihak. Khususnya Gerakan Indonesia Beradab. Dengan penghargaan GIB Award ini, semata-mata bukan karena kehebatan Dompet Dhuafa.

Tetapi karena doa dan dukungan semua pihak yang telah mempercayakan kami untuk terus membentang kebaikan,” ungkap Yudha Abadi dalam sambutannya. Sejumlah tokoh yang menerima penghargaan adalah Taufik Ismail, Sri Sultan Hamengkubuwono IX (alm), dan KH Hasyim Muzadi untuk kategori life time achievement.

Sedangkan lembaga lain yang menerima penghargaan adalah Asosiasi Psikologi Islam, GIGA, ALIA, Harian Republika, Yayasan Pengembangan Media Anak, Jaringan Sekolah Islam Terpadu Indonesia, Yayasan Kita dan Buah Hati, Pemuda Muhammadiyah, Yayasan Peduli Sahabat, GRANAT dan PAHAM.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI