Tampilkan di aplikasi

100 Kacamata untuk pelajar dan hafidz quran Balikpapan

Majalah Swara Cinta - Edisi 92
7 November 2018

Majalah Swara Cinta - Edisi 92

Pemeriksaan mata dilaksanakan Sabtu, 29 September 2018, dimulai pada pukul 08.30 – 15.00 WITA bertempat di sekolah MTS Negeri 1 Balikpapan.

Swara Cinta
BALIKPAPAN – Lembaga Amil Zakat Nasional Karyawan Muslim Chevron Balikpapan bersama dengan Dompet Dhuafa Kaltim, menggelar Program kaca mata gratis untuk yang kedua kalinya. Dalam kegiatan ini penerima manfaat difokuskan untuk kalangan pelajar dan Hafidz Qur`an dari keluarga dhuafa.

“Dengan bantuan ini diharapkan mereka yang mengalami gangguan mata dapat berprestasi dan tetap bersemangat dalam menuntut ilmu serta menghafal qur`an guna meraih cita-citanya tanpa ada kendala,” jelas Rahmat Kartolo, dari Dompet Dhuafa Kaltim kepada SwaraCinta.

Dikatakan Rahmat, selain Laznas Chevron, beberapa lembaga lain juga turut mendukung acara ini diantaranya BDI Chevron KLO, Majelis Ta`lim Salsabila, Optik Mandala Ibnu Sina dan MTs Negeri 1 Balikpapan.

Pemeriksaan mata dilaksanakan Sabtu, 29 September 2018, dimulai pada pukul 08.30 – 15.00 WITA bertempat di sekolah MTS Negeri 1 Balikpapan. Sekitar 82 pelajar dan Tahfidz Qur`an dari beberapa sekolah, hadir saat acara pembukaan perwakilan guru-guru, Orang Tua murid, Tim Dompet Dhuafa Kaltim, Tim Optik Mandala, Tim Laznas Chevron Balikpapan.

Direktur Laznas Chevron Balikpapan, M Subhan Amrullah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dompet Dhuafa Kaltim, Optik Mandala dan Sekolah MTs Negeri 1 Balikapapan sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan ini. [Maifil Eka Putra]
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI