Tampilkan di aplikasi

Perkuat sinergi dengan ambulans untuk warga Lombok

Majalah Swara Cinta - Edisi 95
24 Januari 2019

Majalah Swara Cinta - Edisi 95

Yayasan Baitul Maal Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN) mendonasikan satu unit ambulans kepada Dompet Dhuafa yang digunakan untuk membantu penyintas gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Swara Cinta
JAKARTA – Yayasan Baitul Maal Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN) mendonasikan satu unit ambulans kepada Dompet Dhuafa yang digunakan untuk membantu penyintas gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ambulans tersebut merupakan bentuk sinergi kedua lembaga kemanusiaan ini di bidang kesehatan. Khususnya membantu penyintas gempa Lombok.

Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi drg. Imam Rullyawan MARS., berharap Lombok segera kembali pulih. “Alhamdulillah Dompet Dhuafa dipercayai oleh YBM PLN untuk mengelola unit ambulans untuk mobilitas layanan kesehatan untuk masyarakat Lombok yang membutuhkan pertolongan,”ujar Imam (19/12) Ke depannya, tambah Imam, Ambulans tersebut akan memperkuat armada Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa di Lombok.

Deputi Direktur YBM PLN Salman Alfarizi menuturkan, penyerahan ambulans ini merupakan bentuk sinergi antar kedua lembaga. “Setelah kami serahkan, nantinya ambulans ini akan dioperasionalkan oleh Dompet Dhuafa sebagai layanan untuk warga Lombok,” terangnya.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI