Tampilkan di aplikasi

Bawa berkah jual kambing kurban seharga rp 1

Majalah Swara Cinta - Edisi Edisi 101
15 Oktober 2019

Majalah Swara Cinta - Edisi Edisi 101

Sekumpulan kambing kurban binaan Dompet Dhuafa

Swara Cinta
Menyambut Hari Raya Idul Adha, Dompet Dhuafa gaungkan semangat #JanganTakutBerkurban. Melalui semangat tersebut Dompet Dhuafa berikan kemudahan kepada calon pekurban untuk menunaikan kurbannya melalui platform Bawaberkah.org.

GM Resources Mobilization Dompet Dhuafa sekaligus CEO Bawaberkah.org Dera Perdhana Sophian mengatakan kemudahan itu antara lain adalah hewan kurban yang dijual seharga Rp 1 alias satu rupiah.

Untuk bisa mendapatkan atau membeli hewan kurban seharga Rp 1 kata Dera, pertama calon pekurban bisa dimulai dengan mengunduh aplikasi Bawaberkah.org. Setelah itu pekurban bisa mengikuti flash sale yang diadakan Bawaberkah.org setiap dua kali dalam satu minggu.

“Jadi sering-sering saja pantengin Bawaberkah.org untuk mendapatkan flash sale nya,” ujar Dera pada acara Halal bi halal Dompet Dhuafa dengan sejumlah media di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan. Promo tersebut kata Dera sengaja digulirkan untuk membangun semangat masyarakat Indonesia untuk berkurban.

Selain itu, melalui flash sale Dompet Dhuafa juga ingin mengajak kaum milenial untuk turut berkurban di Hari Raya Idul Adha. “Sengaja digaungkan karena di era milenial saat ini kurban bisa dilakukan secara digital dan menyenangkan.

Untuk flash sale di mulai dari tanggal 25 Juli sampai H+2 Idul Adha,” ucap Dera Menyoal penyebaran daging kurban THK termasuk daging kurban yang di dapat dari flash sale bakal didistribuikan ke daerah-daerah terdampak bencana seperti Lombok, Palu, Banten, Samarinda, Konawe dan daerah konflik di luar negeri seperti Myanmar, Palestina, Filipina, Kamboja, Vietnam, Bangladesh dan lain sebagainya.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI