Tampilkan di aplikasi

Asus ROG Strix G703GX, bodi besar performa gahar

Majalah TPLUS - Edisi 101
4 Maret 2019

Majalah TPLUS - Edisi 101

Meskipun bodinya bongsor namun di dalamnya tersimpan spesifikasi hardware premium yang akan membuat performa ROG G703GX melaju secepat kilat.

TPLUS
Diperkenalkan sebagai laptop gaming pertama yang menggunakan chip grafis NVIDIA GeForce RTX, ASUS menganugerahi ROG G703GX dengan kemampuan super duper kencang bertenaga monster. Meskipun bodinya bongsor namun di dalamnya tersimpan spesifikasi hardware premium yang akan membuat performa ROG G703GX melaju secepat kilat. Bodinya berukuran 42.5 x 31.9 x 4.75 - 5.10cm dengan bobot sekitar 4.7kg termasuk batere.

Laptop gaming ini dibekali port yang lengkap mulai dari USB 3.1 Gen2 (Type-C dan Type-A), HDMI 2.0a, LAN hingga Mini DisplayPort. Salah satu dari port USB Type-A dilengkapi fitur AUS USB Charger Plus yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lainnya seperti smartphone, tablet dan gadget lainnya. Bahkan, port USB Type-C di ROG G703GX telah dibekali konektivitas Thunderbolt 3 sehingga transfer data akan sangat cepat.

ASUS memasang layar ultra-responsive berukuran 17.3 inci yang memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan mengadopsi panel IPS-level. Layarnya memiliki refresh rate hingga 144Hz dan 3ms (grey-to-grey) response time. NVIDIA G-Sync juga dihadirkan agar layar dapat menampilkan grafis dengan detil tajam dalam game dengan lancar tanpa kendala.

Keyboard pada ROG G703GX juga dirancang khusus untuk aktivitas bermain game karena bermain di laptop dipastikan gamer akan menekan tombol keyboard secara membabibuta. Untuk itulah ASUS melengkapi keyboardnya dengan teknologi eksklusif HyperStrike Extreme. Tiap tombol keyboardnya memiliki travel distance hingga 2.5mm yang juga dilengkapi teknologi N-Key Rollover dan fitur anti-ghosting sehingga keyboard laptop gaming ini sangat nyaman dipakai untuk bermain game dan juga mengetik.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI