Tampilkan di aplikasi

Fast fact, mengintip sekilas trio Galaxy S10

Majalah TPLUS - Edisi 101
4 Maret 2019

Majalah TPLUS - Edisi 101

Ada banyak hal menarik untuk diulas dari Galaxy S10 ini, terutama seputar fitur dan teknologi yang diusungnya.

TPLUS
Samsung membuat jagad smartphone memalingkan mata ke mereka saat mengenalkan lini produk Galaxy S10 yang terdiri dari trio S10, S10 Plus dan S10e. Sebenarnya ada satu lagi, yakni S10 5G, namun karena jaringan 5G belum siap di banyak negara, jadi model yang satu ini kita simpan dulu. Ada banyak hal menarik untuk diulas dari Galaxy S10 ini, terutama seputar fitur dan teknologi yang diusungnya. Sudah menjadi tradisi Samsung yang membenamkan semua yang terbaik dan terbaru di Galaxy S. Nah, berikut beberapa fakta menarik seputar fitur dan teknologi Galaxy S10.

Galaxy S10 dan S10 Plus: Produk flagship Samsung paling memukau hingga saat ini Tidak peduli berapa banyak ponsel yang bakal ditambahkan Samsung ke lini Galaxy S, S10 dan S10 Plus akan tetap menjadi produk yang paling unggul perusahaan tersebut. Samsung disebut-sebut bekerja keras saat merancang Galaxy S generasi ke-10 ini. Produk flagship baru Samsung ini diharapkan dapat membantu mereka memenangkan pertarungan di pasar smartphone pada tahun ini.

Desain Samsung mengandalkan bahan-bahan premium untuk membuat desain Galaxy S10 dan S10 Plus, menggunakan banyak kaca dan aluminium untuk membuat ponsel baru mereka tampil mengkilap. Secara keseluruhan, resep desain tampil perdana di Galaxy S6 ini kini semakin sempurna, yang mencerminkan pengembangan selama bertahun-tahun untuk menyempurnakan desain, dan tidak berlebihan jika S10 dan S10 Plus disebut sebagai ponsel Samsung berdesain paling cantik hingga saat ini.

Namun ada banyak perubahan yang diterapkan pada desain S10. Alih-alih menerapkan notch atau poni, dalam upaya memangkas ukuran bezel, Samsung menerapkan hole-in-display atau lubang kamera di bagian layar untuk mengakomodasi kamera selfie Galaxy S10. Layar ini memungkinkan Galaxy S10 mencapai rasio layar ke tubuh hinggai 93% pada S10 Plus.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI