Tampilkan di aplikasi

Asus Zenfone Live L2, tampil lebih segar

Majalah TPLUS - Edisi 104
11 Juni 2019

Majalah TPLUS - Edisi 104

Asus Zenfone Live L2

TPLUS
Secara bentuk antara Live L1 dan Live L2 tak ada banyak perbedaan atau mungkin sama saja terutama dari depan. Hanya saja Asus memberikan kesan ponsel masa kini pada bagian belakangnya dengan memberikan warna gradasi yang sedang ngetren saat ini.

Ponsel yang memiliki dua pilihan warna antara cosmic blue dan rocket red ini memang terlihat lebih trendi terutama dengan adanya logo Asus yang lebih besar dan melintang di bagian belakang.

Gradasi warna ke arah gelap memberikan kesan macho dan lebih laki-laki dibanding Zenfone Live L1 yang menyediakan pilihan warna lembut dan cenderung ke perempuan.

Perbedaan pemilihan warna ini kemungkinan karena Zenfone Live L1 lebih ditujukan untuk segmen remaja atau wanita. Hal ini karena banyaknya penggemar selfie kaum wanita dibanding kaum pria.

Namun ternyata peminat selfie di kalangan pria pun kini sudah banyak, sehingga Asus membuat Zenfone Live versi pria atau remaja pria dengan memberikan pilihan warna yang lebih tegas dan elegan.

Sedangkan bodinya menggunakan bahan yang sama dengan Live L1 namun dengan finishing glossy yang mengkilap. Secara umum kualitas bahannya sangat sesuai dengan harganya dan memiliki nilai lebih dari desainnya.

Zenfone Live L2 memiliki ukuran bodi yang sama dengan L1 dan memiliki bentang layar sebesar 5,5” dengan resolusi layar 720 x 1440 pixels dengan rasio layar 18:9. Jika dilihat dari ukuran dan beratnya yang sama persis dengan L1, kedua ponsel ini memiliki kerangka yang sama. Sehingga Zenfone Live L2 seperti merefresh Zenfone Live L1 menjadi lebih segar.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI