Tampilkan di aplikasi

Samsung Galaxy Watch Active 2

Majalah TPLUS - Edisi 109
5 November 2019

Majalah TPLUS - Edisi 109

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri terbaru pada rangkaian produk smartwatch unggulannya, Galaxy Watch Active 2.

TPLUS
Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri terbaru pada rangkaian produk smartwatch unggulannya, Galaxy Watch Active 2. Perangkat yang didesain untuk mendukung gaya hidup para millenial ini dilengkapi dengan fitur-fitur baru untuk dapat mengaktualisasikan keunikan gaya penggunanya, menjalani hidup lebih sehat, serta dapat menunjang kesibukan sehari-hari. Galaxy Watch Active2 dapat membantu meningkatkan kualitas hidup penggunanya mulai dari meraih target kesehatan seperti latihan harian, waktu tidur dan pengelolaan stres, hingga menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan efisien.

Galaxy Watch Active2 hadir dalam 2 pilihan ukuran (diameter 40m dan 44mm), serta 2 tampilan: dengan bahan alumunium ringan dengan tali kasual Fluoroelastomer, serta berbahan baja tahan karat padat dengan tali kulit yang premium. Gadgetarian dapat memilih berbagai pilihan strap yang beragam dan dapat dibeli secara terpisah di Samsung Store, serta opsi tampilan layar yang dapat disesuaikan dengan suasana hati. Gadgetarian juga bisa menyandingkan tampilan jam dengan pakaian yang sedang dikenakan menggunakan algoritma ekstraksi warna dari My Style.

Tersedia di Galaxy Wearable app, cukup dengan mengambil foto dari pakaian atau motif yang diinginkan, kemudian pilih dari lima pola warna yang berbeda, dan tampilan layar pada jam akan menyesuaikan dalam sekejap. Pengguna dapat menyesuaikan gaya personal setiap harinya, atau menyimpan beberapa tampilan favorit untuk digunakan kemudian.

Pemutakhiran dan kemudahan pada aspek desain juga dihadirkan melalui bezel berputar, yang bukan hanya membantu kenyamanan navigasi, tapi juga memaksimalkan ukuran layar Super AMOLED yang melengkung.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI