Tampilkan di aplikasi

De Hoge Veluwe National Park

Majalah Travelxpose - Edisi 07/2019
1 Agustus 2019

Majalah Travelxpose - Edisi 07/2019

De Hoge Veluwe National Park

Travelxpose
Taman dengan luas 5.400 hektar ini dibangun dengan penuh idealisme pada awal abad ke 21 oleh Anton dan Helene Kroller-Muller. Keduanya ingin menyatukan alam dan seni dalam wujud yang menarik bagi publik.

De Hoge Veluwe terletak di wilayah Gelderland dekat kota Arnhem-Belanda. Beragam aktivitas bisa Anda lakukan di taman nasional ini seperti, bersepeda, berjalan kaki, berkuda dan berbelanja. Pengelola telah menyediakan sepeda tanpa dipungut bayaran. Sedangkan untuk berkuda, Anda harus mengikuti beberapa aturan diantaranya tidak boleh memasuki area reservasi kehidupan liar.

Bagi penggemar kuliner, di sana terdapat Jachthuis Sint Hubertus, yang dikenal dengan istilah Tea House. Selepas beraktivitas yang banyak menguras tenaga, Anda bisa mencicipi suguhan minuman teh, kopi, es krim dan berbagai makanan ringan yang lezat.

Tak kalah menariknya adalah kamp perkemahan. Anda bisa bermalam dengan nuansa alam bebas. Atau jika membawa anakanak, Anda bisa menyewa caravan dengan harga yang terjangkau dan dilengkapi dengan listrik untuk penerangan serta kebutuhan peralatan elektronik lainnya.

Akses menuju taman ini relatif mudah, Anda bisa menggunakan transportasi publik yang telah tersedia. Pintu masuknya bisa melewati Desa Hoenderloo, Otterlo dan Schaarsbergen yang juga sekaligus menyediakan akomodasi bagi wisatawan yang ingin bermalam.

Keindahan alam De Hoge Veluwe terasa lengkap dengan kehadiran berbagai jenis hewan dan tumbuhan. Taman ini juga menjadi rumah bagi lusinan spesies hewan yang dilindungi. Mungkin tempat ini menjadi tujuan liburan keluarga yang menggembirakan dan sebagai hadiah menjelang akhir tahun.
Majalah Travelxpose di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI