Tampilkan di aplikasi

Tambah kesan dengan travel scrapbook

Majalah Travelxpose - Edisi 10/2019
7 Oktober 2019

Majalah Travelxpose - Edisi 10/2019

Banyak cara mengabadikan sebuah liburan, Bukan hanya lewat kumpulan foto digital tanpa Makna. Anda pun dapat membuatnya jauh lebih Berkesan dan penuh warna. / Foto : FREEPIK.COM, JCOMP

Travelxpose
Melalui metode scrapbook, aneka “pernik” liburan seperti tiket masuk sebuah tempat hiburan, brosur, maupun boarding pass anda akan jauh lebih berbicara sebagai kenangan. Ikuti trik sederhana membuat buku unik ini. Seusai liburan, kenangan indah pun tidak menguap.

Siapkan:
1. Berbagai tiket masuk, bon makan dan belanja, aneka brosur hingga boarding pass pesawat anda.
2. Gunting dan Lem kertas.
3. Isolasi double-tape
4. Album foto yang sudah tidak terpakai. Sebaiknya album yang tanpa sekat ukuran foto sehingga lebih mudah untuk berkreasi.
5. Foto-foto pendukung yang sudah dicetak dalam berbagai ukuran.
6. Stiker cutting unik maupun bergambar ikon tempat wisata yang dikunjungi.
7. Majalah traveling bekas.

How to create
1. Mulailah mengelompokan tema yang diinginkan, misalnya liburan musim dingin, liburan di luar kota maupun liburan keluarga.
2. Sebagai contoh, untuk tema saat liburan dengan keluarga, anda dapat memulainya dari memasang secara acak foto-foto si kecil dalam berbagai ekspresi hingga satu set boarding pass pesawat.
3. Untuk lebih kreatif, anda pun dapat memasang stiker sesuai dengan tema, misalnya untuk tema liburan keluarga di Paris, dapat ditambahkan ikon Menara Eiffel dari stiker maupun potongan gambar dari majalah bekas.
4. Selain itu dapat juga ditambahkan sebuah catatan kecil bagaimana kesan anda dan keluarga saat sedang berlibur di tempat tersebut.

Kini liburan penuh kesan pun dapat diingat kembali hanya dengan membolak-balik sebuah scrapbook unik buatan sendiri. Selamat berkreasi!
Majalah Travelxpose di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI