Tampilkan di aplikasi

Hadiah terbaik untuk bapak!

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 34
2 Desember 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 34

Ahmad dan tim wakaf

Wakaf Daarut Tauhid
Pertengahan September menjadi saksi bakti tidak biasa seorang anak kepada ayahnya. Ketika banyak di antara insan milenial di era informasi ini lebih mengejar barang impian. Atau menabung untuk berlibur di tempat yang masuk wishlist-nya.

Namun, hal itu sepertinya tidak berlaku bagi Ahmad—bukan nama sebenarnya. Ketika pemuda ini dihadiahi umroh oleh Ayahnya, Dia malah menolaknya dan mengembalikannya kepada sosok yang telah membesarkannya itu.

Pada saat umrah itu dihadiahkan kepadanya, dirinya sedang mengerjakan skripsi. Umrah tidak mungkin dilaksanakan. Uangnya bisa saja dia simpan dan umrahnya dilakukan setelah dia lulus. Bagi seorang muslim, tempat utama yang paling ingin dikunjungi adalah Tanah Suci.

Namun dia tetap memilih mengembalikannya sebagai hadiah. Bahkan, dia menggenapkan hadiahnya itu menjadi 20 juta, yang asalnya 18 juta.Ingin Berkumpul Kembali di Surga Bapak. Panggilannya kepada ayah yang sudah membesarkannya dan mendidiknya.

Bagianya, bapak adalah sosok yang mengajarka ketauhidan dalam hidupnya, yang saat ini mejadi prinsip dala hidupynya. Hal itu juga yang menguatkan dirinya untuk menomorsatukan Allah dalam setiapkeputusan hidupnya, termasuk memberikan hadiah kepada ayahnya.

Ahmad mengungkapkan, hadiah itu merupakan ungkapan terima kasih kepada bapak. Dengan hadiah itu, dia sangat berharap bapaknya dan dirinya bisa bertemu dan kembali berkumpul di surga kelak.

Hadiah itu adalah wakaf majid 3 in 1, amalan yang diyakininya bisa membangunkan rumah di surga untuk bapaknya dan mengalirkan pahala walaupun sudah meninggal. Selain itu, baginya, memberikan hadiah wakaf juga menjadi amal salehnya.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI