Majalah Womens Obsession - Edisi 02/2018

Fresh Water. / Foto : istimewa

Womens Obsession
Murad Nutrient-Charged Water Gel. Kombinasi water gel bermuatan nutrisi vitamin, mineral, dan peptida ini menjaga kulit tetap halus. Vitamin B3 dan E memberi manfaat anti-kerut dan menenangkan kulit. Sementara mineral seperti besi, seng, tembaga dan magnesium menjaga tekstur kulit. Pijat secara merata di wajah dan leher dilanjutkan dengan tabir surya agar kulit lebih terhidrasi dan tampak dewy.

Glamglow Waterburst™ Hydrated Glow Moisturizer. Krim berbahan dasar air yang ringan ini dikembangkan dengan teknologi pengunci kelembapan untuk hidrasi hingga 72 jam. Formulanya menggunakan Hyaluronic Acid kompleks dan Blue Nymph Lily Extract Teaoxi® untuk menjaga kulit tetap lembut. Glamglow Waterburst™ menggunakan air vulkanik Pulau Jeju, yang terkenal dengan tanah kaya mineral dan perairan biru jernih.

Innisfree Youth Enriched Gel Cream With Orchid. Teksturnya gel memberi elastisitas. Setelah mencuci muka, oleskan sedikit di sekitar wajah dan leher. Bahan antioksidan superior yang diekstraksi dari anggrek Jeju membuat kulit bersinar dan bercahaya. Oleskan tipis pada kulit wajah setiap terasa lebih kering dari biasanya.

Laneige Water Bank Moisture Cream. Moisturizer berbahan air ini diformulasikan dengan mineral penting hydro-ionized mineral water zink, kalium, kalsium, magnesium, dan sodium untuk membantu mempertahankan tingkat hidrasi sekaligus mencegah hilangnya kelembapan. Kandungan zaitun dapat mengurangi kering pada kulit.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI